Pilihan Hidup

- 22.18

Pilihan Hidup

 
Pilihan Hidup
aku tidak meminta yng SOLEHAH ,
karena saya pun tidak lah SOLEH
aku tidak meminta yang bergelar USTAdzah,
karena saya pula tidak mungkin bergelar USTAdz... mau meminta yng KAYA, saya pun TAK KAYA,
cuma sekadar apa adanya..
mau meminta yang CANTIK, saya pula tidak GANTENG,
sekadar hamba sesempurna yng ALLAH ciptakan...
Pilihan Hidup Pilihan Hidup
MAU meminta yng BERPANGKAT,
saya cuma seorang HAMBA...
Cukuplah sekadar yng MEMAHAMI serta
MENERIMA diri ini seadanya ...
Cukuplah yng ada AGAMA di hati serta mengamalkannya dan sama-sama mencari jalan atas RIDHA NYA,
Cukuplah yng sama-sama saling MEMBANTU dalam sulit serta senang melakoni ke hidup-an dunia serta Akhirat...

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/05/pilihan-hidup.html

Seputar Pilihan Hidup

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pilihan Hidup