Perubahan Link Info PTK Menjadi INFO GURU

- 20.21

Perubahan Link Info PTK Menjadi INFO GURU

 
Pada periode semester I (ganjil) tahun ajaran Tahun Ini ini, penerbitan SK TPP (SK Tunjangan Sertifikasi Pendidik / Guru) di lakukan oleh Ditjen GTK (Direktorat Guru serta Tenaga Kependidikan).
SK / Surat Keputusan penerima Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) ataupun TPG (Tunjangan Sertifikasi Guru) era ini diterbitkan setiap enam bulan sekali ataupun per semester. SK TPP / SK TPG yng terbit di semester 1 tahun ajaran Tahun Ini ini dijadikan menjdai dasar pembayaran tunjangan profesi guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk triwulan III (bulan Juli s.d September) serta triwulan IV (bulan Oktober s.d Desember) Tahun Ini.

Mulai tahun ajaran Tahun Ini ini, situs resmi bagi atau bisa juga dikatakan untuk cek info Guru yng sudah diakomodir oleh Ditjen GTK (Guru serta Tenaga Kependidikan) di URL situs INFO GURU
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui Status penerbitan SK TPP / SK TPG bagi atau bisa juga dikatakan untuk semester 1 tahun pelajaran Tahun Ini dan rincian data guru yng telah bersertifikat pendidikan salah satunya JJM yng linear bisa dicek melalui laman Info PTK ataupun Lapor Tunjangan Dikdas secara online.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat status penerbitan SK TPP serta data guru bisa mengunjungi satu dari sekian banyaknya links laman resmi cek Lembar Info PTK / Info Guru semester 1 tahun ajaran Tahun Ini era ini, silahkan klik pada satu dari sekian banyaknya links berikut, sesudah masuk tampilan baru, silahkan pilih "Kembali Beranda" :
http://223.27.144.195:8081/info http://223.27.144.195:8082/info http://223.27.144.195:8083/info http://223.27.144.195:8084/info http://223.27.144.195:8085/info
Masukan NRG menjdai UserID Andai telah sertifikasi serta NUPTK andai belum sertifikasi silahkan dimasukan tanggal lahir menjdai password yang dengannya format penulisan YYYYMMDD, dimana : YYYY = tahun lahir 4 digit, MM = bulan 2 digit, DD = tanggal 2 digit. Semisal : Tanggal lahir 26 September 1972, maka tips menuliskannya : 19720926.
INFO GURU TERBARU
Andai masih terdapat ke tidaksesuaian data di lembar info PTK yang dengannya data riil, maka lakukan pengecekan data Kamu di Software Dapodik sekolah, lakukan perbaikan serta disynkron ulang.
Semisal pada periode sebelumnya, bahwasanya penerima tunjangan profesi pendidik / guru Perlu memenuhi syarat yng sudah ditetapkan, utamanya mempunyai beban mengajar minimal 24 jam tatap muka dalam setiap minggunya. Penerbitan SK TPP bagi atau bisa juga dikatakan untuk semester 1 tahun ajaran Tahun Ini didasarkan pada data yng sudah dikirim melalui perangkat lunak Dapodikdas pada semester 1 tahun ajaran Tahun Ini versi 4.0.0 ataupun versi 4.0.1 (versi terbaru perangkat lunak Dapodik SD, SMP, SLB).
Sebelumnya merupakan Info PTK
Selengkapnya Klik di Sini
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/09/perubahan-link-info-ptk-menjadi-info.html

Seputar Perubahan Link Info PTK Menjadi INFO GURU

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Perubahan Link Info PTK Menjadi INFO GURU