Cara Backup dan Restore Data Aplikas PMP Tahun Ini Versi 1.2

- 16.48

Cara Backup dan Restore Data Aplikas PMP Tahun Ini Versi 1.2

 
Assalamualaikum Wr Wb dan salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu dan dilimpahkan RezekiNya… Aminnn….
Backup Data merupakan satu dari sekian banyaknya tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi terjadinya kehilangan data akibat system mengalami error, hardisk rusak ataupun laptop hilang. Tentu saja kita tak ingin apa yng telah dikerjakan hilang percuma.
Nah, dalam App PMP disaat kita telah melakukan KIRIM DATA, secara otomatis data telah tersimpan di server pusat. Menjadikan, andaikan system/laptop yng kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pendataan PMP mengalami masalah, maka kita tinggal Restore Data lagi. Namun bagaimana andai kita belum pernah melakukan pengiriman Data ke server pusat? Otomatis data yng tersimpan di server merupakan data lama, padahal kita telah melakukan pendataan cukup tidak sedikit di perangkat lunak, cuma saja belum KIRIM.
Di bawah, saya akan membagikan tatacara bagaimana tips backup dan restore data secara offline yang dengannya mempergunakan App PMP sendiri. Sesudah mendownload dan menginstall perangkat lunak PMP, tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan backup dan restore data secara offline data merupakan menjdai berikut : 1. Buka perangkat lunak PMP yng telah terinstall di laptop yang dengannya tips Loging Operator "Klik Verivikasi & Kirim Data" 2. Lalu klik Backup Data (Menyimpan Data/Mengamankan Data)
Tunggu Prosesnya

Data kamu telah aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk Backup Data, klik ok
Selanjutnya Cara Merestore Hasil Backup Data
1. Pilih lokasi penyimpanan File Backup (menjdai semisal di drive F:/) klik Open 2. Klik Menu Restore Data, Pilih File, cari tempat penyimpanan, klik open, yang terakhir simpen
7. Tunggu prosesnya ........
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
BACA >>> Tatacara Berita umum Pengumpulan Data Mutu Pendidikan
@Semoga_Bermanfaat.


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/cara-backup-dan-restore-data-aplikas.html

Seputar Cara Backup dan Restore Data Aplikas PMP Tahun Ini Versi 1.2

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Backup dan Restore Data Aplikas PMP Tahun Ini Versi 1.2