Cara Mencegah Dan Menangani Virus Tak Senonoh di Facebook

- 17.20

Cara Mencegah Dan Menangani Virus Tak Senonoh di Facebook

 


Beberapa akhir ini Suka bermunculan di beranda-beranda kita Facebook kita perihal tautan video-video tidak senonoh. Lebih parah lagi video yang telah di sebutkan masuk dalam grup yng sudah kita ikuti tanpa kita sadari kita sudah mengirim video yang telah di sebutkan, meski sebetulnya itu ulah virus. Mengapa ini mampu terlaksana? jawabnnya ini merupakan ulah para hacker yng memcoba menanamkan virus ataupun malware pada era kita mengklik tautan yng percis, menjadikan kita ikut terinfeksi. Seringkali ini membuat kita terasa malu akan munculnya video-video yang telah di sebutkan, Lantaran mungkin orang lain menganngap kita yng sudah mengirimnya / mengupload serta membuat kita malu. Menangani vidoe mesum ini Amat gampang, silahkan ikuti langkah-langkahnya >
TAHAP PENCEGAHAH Berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh pemakain FB
1. Klik Menu -> Pengaturan, lalu klik tab Kronologi serta Penandaan.
2. Aturlah sesuai selera anda, pokoknya seluruh kiriman, tag / penanda Perlu anda setujui dulu. Misalnya berikut pengaturan privasi FB saya:

CARA MENGHAPUS VIRUS DI AKUN KUMENTAR FACEBOOK ATAU GRUB FB 1. Buka Pengaturan FB
2. Hapus Virusnya
CARA MENANGANI/MENGHAPUS VIRUS Berlaku andai kamu telah terinveksi
VIA MOZILLA FIREFOX
1. Menu Tools -> Addons -> Extensions ataupun kalo galau nyarinya langsung aja ketik alamat "about:addons" (tanpa ciri petik) lalu tekan tombol Enter.
2. Cari Addons yng logonya semisal pemutar video, namanya mampu macem2. mampu aja namanya Astro Play. pokoknya addons yng gak anda kenal hapus aja langsung yang dengannya klik Remove.
3. Restart Mozilla serta buka kembali 4. SELESAI
VIA GOOGLE CHROME
1. Menu -> Tools -> Extensions ataupun kalo galau nyarinya langsung aja ketik alamat "chrome://extensions/" (tanpa ciri petik) lalu tekan tombol Enter.

2. Cari extensions yng bernama Temp Show ataupun apapun namanya, pokoknya yng gak anda kenal hapus aja langsung yang dengannya klik tombol icon "Tempat Sampah" 3. Tutup Chrome anda serta buka lagi. 4. Selesai
JANGAN LUPA UNTUK MENGGANTI PASSWORD FB ANDA !!
Demikian berita tatacara menangani virus/malware video tidak senonoh di Facebook yng kerap kali membuat kita malu serta terasa risih.
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/10/cara-mencegah-dan-menangani-virus-tak.html

Seputar Cara Mencegah Dan Menangani Virus Tak Senonoh di Facebook

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mencegah Dan Menangani Virus Tak Senonoh di Facebook