Segera Perbaharui Data VervalSP Sekolah Anda

- 11.56

Segera Perbaharui Data VervalSP Sekolah Anda

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Anda dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..
Sambil mengunggu Rilisnya Perangkat lunak Dapodik yng rencananya rilis akhir bulan januari 2017 info lihat disini, mari kita lengkapi data VervalSP sekolah kita.
Sekedar menyapa Rekan OPS_PTD apakah data Verval SP Sekolah Anda telah lengkap?
Yaaa "Segera Perbaharui Data VervalSP Sekolah Anda". Saya terkadang Amat heran satu dari sekian banyaknya sekolah PTD melihat foto VervalSP nya Amat mewah hingga tingkat 3.. Wowowww ini data belum di Atur ulang oleh rekan OPS_PTD.
Dalam VervalSP ada 3 poin penting, yakni :
1. Mengupload SK Izin operasional serta SK Pendirian sekolah yANG di gabung menjadi 1 file, kegunaannya Agar Sertifikat NPSN keluar dari Kab Rokan Hulu, Tatacaranya Lihat disini
2. Menentukan letak koordinat sekolah kamu yng dikenal yang dengannya Spesial, dalam HP pintar android kamu di sebut dalam Perangkat lunak Google Map,, tips menentikan Special lihat disini
3. Mengupload foto sekolah kamu yanag dalam VervalSp dikenal yang dengannya CITRA, baik plang, kegiatan siswa, guru serta kerusakan sekolah, tatacaranya lihat disini ini sekedar mengingatkan kelengkapan data sekolah Anda ,,andai ada waktu saat ini,, kapan lagi Rekan OPS_PTD!!!!
Andai pendapat dari Anda bermanfaat silahkan Share...
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2017/01/segera-perbaharui-data-vervalsp-sekolah.html

Seputar Segera Perbaharui Data VervalSP Sekolah Anda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Segera Perbaharui Data VervalSP Sekolah Anda