Surat Pemberkasan Usulan Penerbitan SK Sertifikasi Semester Dua Tahun Ini Kab Rokan Hulu

- 05.44

Surat Pemberkasan Usulan Penerbitan SK Sertifikasi Semester Dua Tahun Ini Kab Rokan Hulu

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn…..
Surat yng terbit dari DISDIKPORA Kab Rokan Hulu No : 800/DPPO-Dikdas-LB / 4384 /2016 perihal “Pemberkasan Usulan Penerbitan SK Sertifikasi Semester Dua ( II )”. Mohon bagi atau bisa juga dikatakan untuk Disampaikan segera kepada Pengawas, Kepsek, Guru SD/SMP kab Rokan Hulu.

>Data Dikumpul Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pengawas Tingkat SD/SMP Menjdai berikut : 1. Format Biodata Pengawas. 2. Fc.SK Pembagian Tugas Periode Juli - Desember Tahun Ini. 3. Fc.Sertifikat Pendidik. 4. Fc.NUPTK. 5. Fc.SK Pangkat Yang terakhir. 6. Fc.Bersiklus Yang terakhir periode desember Tahun Ini. 7. Fc. Buku Rekening.
> Data dikumpul bagi atau bisa juga dikatakan untuk Guru serta Kepala Sekolah Tingkat SD/SMP menjdai berikut : 1.FC Sertifikat Pendidik. 2. Surat Pernyataan mengajar 24 Jam oleh guru bersangkutan bermaterai 6000. 3. Surat Pernyatan oleh kepala sekolah di sekolah induk, serta sekolah tambahan bermaterai 6000. 4. Fc. SK Pembagian tugas terhitung Juli Tahun Ini, Lihat Disini 5.SK Penunjukan operator sekolah bagi atau bisa juga dikatakan untuk DAPODIKDAS oleh Kepala sekolah, Lihat Disini
Paling Lambat tanggal 10 Agustus Tahun Ini
Selengkapnya Unduh Surat Pemberkasan Usulan Penerbitan SK Sertifikasi Semester Dua ( II ) Kab Rokan Hulu
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/07/surat-pemberkasan-usulan-penerbitan-sk.html

Seputar Surat Pemberkasan Usulan Penerbitan SK Sertifikasi Semester Dua Tahun Ini Kab Rokan Hulu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Surat Pemberkasan Usulan Penerbitan SK Sertifikasi Semester Dua Tahun Ini Kab Rokan Hulu