ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS Tahun Ini

- 21.02

ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS Tahun Ini

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn…..
ALPEKA BOS (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah) merupakan perangkat lunak berbasis excel bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu sekolah dalam menyusun serta mengelola laporan keuangan tingkat sekolah. Aplikasi ini dikembangkan atas bantuan program PRIORITAS-USAID.

Aplikasi ini memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah sekolah dalam penyusunan format laporan keuangan yng ada dalam Petunjuk Pelaksanaan program BOS.
Satu dari sekian banyaknya hasil akhir dari perangkat lunak ini merupakan format BOS K-7 yng selanjutnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara online. Aplikasi ini disertai yang dengannya pedoman penggunaannya menjadikan setiap sekolah bisa belajar berdikari.
Aplikasi ini tak diperjual-belikan. Sekolah bisa mengunduh/download secara gratis. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk download Alpeka BOS Tahun Ini silahkan unduh langsung dari links sumbernya di sini ataulinks pengganti di sini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk download perangkat lunak laporan keuangan dana BOS (Alpeka BOS) Tahun Ini. Mudah-mudahan kebugaran atau kesehatan, keberhasilan, serta kebahagiaan senantiasa menyertai kita seluruh.
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
BACA>>> Tips Pelaporan BOS Online Tahun Ini
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/alpeka-bos-aplikasi-laporan-keuangan.html

Seputar ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain ALPEKA BOS Aplikasi Laporan Keuangan BOS Tahun Ini