Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru

- 11.57

Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru

 
Assalamualaikum Wr Wb dan salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu dan dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..
Di artikel ini pemakain televisi satelit ataupun parabola kembali lagi dihebohkan ‘hilangnya’ dua channel milik EMTEK Group, SCTV dan Indosiar.
Sebetulnya bukan cuma kedua channel yang telah di sebutkan, dalam satu transponder bersama SCTV dan Indosiar, pula ada OChannel dan Live FEED. Akan tetapi, dua channel yang terakhir itu Amat jarang ditonton masyarakat pada biasanya.
Nah, apakah SCTV dan Indosiar hilang? Jawabannya merupakan tak. Cuma saja transponder yng ditempati SCTV dan Indosiar, khususnya di format MPEG-2 mengalami penurunan signal yng Amat drastis. Menjadikan, bagi sebahagian parabola tak bisa atau mampu memperoleh transponder yang telah di sebutkan. Transponder yang telah di sebutkan merupakan, frekuensi: 4000, polaritas: Horizontal dan Symbol Rate : 8500.
Bagi penikmat sinetron ataupun dangdutan yng kerapkali menjadi program andalan di kedua channel yang telah di sebutkan, tentu akan Amat terasa kehilangan. Ditambah lagi, SCTV, Indosiar dan OChannel memegang hak siar Olimpiade Rio Tahun Ini. Belum diketahui apakah penurunan signal ini penyebabnya yaitu lantaran EMTEK Group adalah pemegang langsung hak siar Olimpiade Rio Tahun Ini di Indonesia.
Nah, bagaimana solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kembali SCTV dan Indosiar di parabola?
1. Menunggu Hal pertama yng di lakukan mampu menunggu hingga sinyal downlink dinaikkan kembali. Tentu bagi atau bisa juga dikatakan untuk ini tak ada kepastian kapan sinyal SCTV dan Indosiar yang telah di sebutkan kembali dinaikkan semisal sedia kala. Akan tetapi, bisa dipastikan, sinyal SCTV dan Indosiar akan kembali maksimal;
2. Mengganti Parabola Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakain parabola minimal 8 feet , walau sinyal yng muncul pas-pasan, sepertinya tak ada gangguan berguna. Akan tetapi, andai masih ada gangguan, berguna ada masalah pada posisi dan arah parabola kamu. Kamu boleh berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidak banyak demi tidak banyak menaik ataupun turunkan parabola hingga muncul sinyal ataupun memanggil teknisi yng berpengalaman;
3. Mengganti Digital Satellite Receiver (DSR) Tips ini percis yang dengannya solusi memperoleh RCTI, GlobalTV dan MNCTV beberapa waktu lalu. Bagi yng tak sabaran menunggu naiknya sinyal SCTV dan Indosiar, mampu mengganti DSR yng cuma support MPEG-2 yang dengannya DSR yng support MPEG-4. Pantauan diantara kedua format yang telah di sebutkan, walau sinyal lebih kecil, akan tetapi MPEG-4 lebih stabil dibanding MPEG-2. (sc-01)
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Sheree...
BACA>>> TERBARU SatuFrekuensi Bagi atau bisa juga dikatakan untuk RCTI, MNCTV, GlobalTV, & iNewsTV Tahun Ini
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/frekuensi-indosiar-dan-sctv-terbaru.html

Seputar Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru