Daftar Sekolah yang Melaksanakan K13 Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ini

- 08.44

Daftar Sekolah yang Melaksanakan K13 Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ini

 
Assalamualaikum Wr Wb dan salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu dan dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..
Dalam rangka melaksanakan ketentuan Aturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 160 Tahun 2013 wacana Pemberlakuan Kurikulum Tahun 2006 dan Kurikulum 2013, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah mengevaluasi satuan pendidikan yang bisa melaksanakan Kurikulum 2013.
Daftar sekolah pelaksana kurikulum 2013 bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tahun Ini jenjang SD, SMP, SMA dan SMK didasari Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 375/KEP/D/KR/2016 wacana Penetapan Satuan Pendidikan Pelaksana Kurikulum 2013 Secara Berdikari. Menetapkan Satuan Pendidikan pelaksana Kurikulum 2013 secara mampu berdiri diatas kaki sendiri, Satuan Pendidikan pelaksana Kurikulum 2013 secara mampu berdiri diatas kaki sendiri diajukan oleh kepala daerah ataupun ketua yayasan secara tertulis kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan cq. Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah. Satuan Pendidikan sebagaimana dimaksud merupakan Satuan Pendidikan yang terakreditasi A dan B.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya silahkan download Daftar Sekolah Pelaksana Kurikulum 2013 bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tahun Ini DISINI.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Daftar Sekolah Pelaksana Kurikulum 2013 Seluruh Indonesia silahkan download DISINI
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Sheree...
BACA>>> Surat Edaran Ihwal Pembelian Buku TeksPelajaran K13 TP 2017
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/07/daftar-sekolah-yang-melaksanakan-k13.html

Seputar Daftar Sekolah yang Melaksanakan K13 Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Sekolah yang Melaksanakan K13 Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ini