Goresan Jiwa by SUYATRI

- 18.54

Goresan Jiwa by SUYATRI

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn…..
Suatu kebanggaan milik Kec Pagaran Tapah Dasussalam, dimana Salah seorang Guru sudah menjadi Penulis/pengarang buku,,
#Edisi_Perdana
GORESAN JIWA TELAH LAHIR oleh : SUYATRI
Setiap tetes air mata merupakan gesekan jiwa Sirkulasi darah menyusup pada pori-porinya. Denyut nadi berdetak kencang Kulenggangkan tarian pena dari kelembutan angan. Imajinasi yng bercanda yang dengannya realita menyajikan ekspresi unik tertumpah makna. Dihiasi yang dengannya gaya majas yng terbang yang dengannya sayap terkembang.
Kugenggam tangan anakku dalam doa yng dibisikkan. Kupeluk tubuh bidadari mungil yang dengannya penuh keyakinan kalau aku mampu membawa amanah Allah bagi atau bisa juga dikatakan untuk melangkah genggam mimpinya. Ada doa anak yatim keponakanku yng pula memberikan setetes air melepaskan dahagaku. Tiga gadis kecil yng memberikan energi kepercayaan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih apa yng ingin kuraih. Mencapai apa yng ingin kucapai. Menggenggam apa yng ingin kugenggam. Keinginanku yng sudah lama kubekukan lantaran aku tidak ingin mengecewakan hati seorang ibu yng kusayangi kini terbentang lebar pintu menuju mimpiku. Doa ibu tidak pernah percuma, kebebasan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mewujudkan apa yng ingin kuraih sudah mendapatkan restu. Tanpa restu beliau aku tidak ada apa-apa. Tanpa dukungan saudara aku pula tidak mampu apa-apa. Tanpa keluarga aku pula bukan siapa-siapa. Sastra menyapa, hatiku tergoda, puisi menyentuh hati, cintaku bersemi. Aku belajar serta belajar. Bertanya serta terus bertanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kekuatan aksara dalam gesekan, mencari inspirasi, bertanya pada diksi, merangkai kata serta berhias makna menjadi sebuah sajak. Dari sajak serta puisi aku kumpulkan daya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menjadi kenangan dalam hidup cerita perjalananku menjejak tantangan kerikil tajam lahirkan buku gesekan jiwa meski cuma simpel bagiku sudah mendamaikan hati. Aku akan terus belajar menjadikan hidup lebih berguna tidak peduli kebencian serta dendam mengelilingi hidupku. Aku terus menyepakkan sayap menjadi kupu-kupu cantik berteman bunga di taman. Aku akan menulis yang dengannya hati bagi atau bisa juga dikatakan untuk jiwaku yng sedang menatap pelangi dari tetesan hujan. #Artmazing #MinichallengeKakLenny #SAC #Suyatri240879
IBU SUYATRI, S.S merupakan seorang guru yng mengajar pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN 1 PAGARAN TPAH DARUSSALAM.
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/10/goresan-jiwa-by-suyatri.html

Seputar Goresan Jiwa by SUYATRI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Goresan Jiwa by SUYATRI