Peserta Didik Ganda di DAPODIKDAS

- 06.08

Peserta Didik Ganda di DAPODIKDAS

 


System mendeteksi siswa yng berganda terdaftar lebih dari 1 kali di sekolah yng percis ataupun pun berbeda, hal ini tidak sedikit penyebabnya yaitu kebanykan siswa mutasi namun tak dikeluarkan dari sekolah asalnya.
Bagi yng memperoleh sms di bawah ini , pengertiannya ada siswa yng di hapus di system lantaran hal diatas, kaitannya yang dengannya dana bos silakan koordinasi yang dengannya sekolah asalnya lantaran tak mungkin siswa percis terdaftar lebih dari 1 sekolah.
>>>Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kab Rokan Hulu No Urut di file 12735 s/d 12909 >>>Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kec Pagaran Tapah Darussalam ada 2 sekolah yakni 1. SDN 5 Pagaran Tapah Darussalam
2. SMP N 1 Pagaran Tapah Darussalam
Data mampu Download/cek disini
Yusuf Rokhmat mengatakan dalam akun facebooknya 21/05/2015, didasari deteksi hasil cleansing siswa berganda , Serta skolah Kamu di kenai dampaknya Serta andai mengclaim siswanya terdaftat aktif di skolah TP terhapus oleh system dipusat lakukan claim Yang dengannya langkah sbb: 1. Cek di web dapo.DIKDAS siswanya hilang 2. Koordinasikan DG Sekolah satunya Siapa "pemilik resmi" siswa tsb kaitannya DG Dana Bos Yng sdh di tutup tgl 15 Mei Stlh cleansing, krn Tak mgkn 1 siswa di bayar 2x. Meminta siswanya di mutasikan Dr skolah asal (andai benar mutasi).
3. Kirimkan email Ke Satu dari sekian banyaknya helpdesk.
Dg mncantumkan : Nama Sekolah , Npsn skolah, Yng pertama Serta kedua , tuliskan alasan Serta "pemilik siswa" Yng benar pya Siapa. Utk di kembalikan Ke skolah tsb. Lebih afdol Serta legal andai dibuatkan Surat resmi Dr skolah beserta ttd Kepsek Sekolah pertama Serta kedua + cap. scan Serta lampirkan di email. Stlh ditindaklanjuti Dr pusat (viabbalasan email) skolah melakukan sync, Maka siswa Yng dimaksd akan muncul DG sndirinya.
Kedepan, andai ada siswa mutasi, disekolah asal jgn tidak ingat di update registrasi siswa keluar alasan mutasi. Salam 1 data. Masalah mampu di Kunsultasikan ke E_Mail dibawah ini : sekretariat.dikdas@gmail.com,
infopendataan.dikdas@gmail.com,
koderegistrasi@gmail.com,
pendataandikdas@gmail.com,
dapodikdas2014@gmail.com,
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/05/peserta-didik-ganda-di-dapodikdas.html

Seputar Peserta Didik Ganda di DAPODIKDAS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peserta Didik Ganda di DAPODIKDAS