KISAH CINTAKU

- 06.04

KISAH CINTAKU

 
Haaa.. ini cuma sekedar kenangan yng tertuang dalam hati.. Kisah cinta kami yng telah 9 TAHUN berjalan, kandas di tengah jalan cuma lantaran dia TKS/GTT ATAU DIA ANAK ORANG KAYA DI PAKANTAN,,BANYAK HARTA,,ORANG BERADAT. Namun di sayangkan saudara tertua si iken pakantan siTORKIS merupakan sahabat satu kelas waktu smk n 1 kotanopan kemaren. Kami Amat akrap..tah mengapa adeknya gAK menghargai aku.
Kemaren tepat kamis 29 SEP Tahun Ini, katanya cuma diri ku,, serta berjanji cuman aku. ya aku bilang,,klu mau deluan ni yaaa putuskan aku sayang,,dia bilang kita takkan putus hingga mati,, namun Akhirnya kandasss ...
Dia pergi kawin lari tepat Hari Sabtu 1 Oktober Tahun Ini lalu yang dengannya IKEN PAKANTAN
"PESAN JOMU NADUA SEMOGA HOMU NADUA MANDAPOT KARMA SETIMPAL SIAN ALLAH, LAHIR BATIN INDA IKLAS AU MANARIMO ON SALELENG HIDUP NOMU, PENGHIANAT CINTA DOHO LELI HARTATI PARINDURI , S.Pd"
CAMKAN ITU
AKU HERAN Sewaktu kita masih pacaran mungkin kita pernah slek tidak banyak intinya sama2 selingkuh. Anda selingkuh yang dengannya Iken Pakantan,smpee mau di ajak Nikah,,namun anda datang padaku,,yaaa terperinci aq larang..
Akhirnya sayangku mau.. Hubungan pun reda kembali antara kami.
Setiap kita bicara di rumah, kotanopan, pybungan serta tempat percintaan kita, anda sapa aq sayang serta aq bls ken.... anda mangambek/buccut serta mengatakan : 1. Aku syukur g jadi percis si iken lantaran aq tau belang ia "satiop dohot gandak nia angkon di baeni ia jolo dan di foto bugil ia,, madung gok di patidaon bg si iken KOLEKSI foto bugil gandak nia jau sayang,,,makana satiop di ajak ia au pasou di pasid atau di oban ia tu kotanopan inda ra au i sayang". Hu jawab kemani margandak dhot ia so di abaeni ia songoni.. JAHAT na Ho sayngggg
2. Hu bege gun dogan ku halak pakantan bahasoni kluarga nia PARRASA dei sayang, Hu jawab: ahhhh hoda marpalan ko sayngaaannn..olo sayangggg adong mandokonsa jau.
3. Sada nai sayang ,, saudara tertua nia par ilmu2 hitam dei atau juga dukun,,ima mabiar au di pelet ia. Hu jawab : inda dobo i,,dongan rosuku smk dei bg nia.
4.Gok dope baya..on majoloo
AKU HERAN KENAPA KAU MAU SAMA DIA SAYANG? MULUT KAMU HARIMAU KAMU,,YG BISA MENERKAMMU KAPAN SAJA.
Mulai malam sabtu 30 sep Tahun Ini no g aktif,coba chat tmn2nya, inisial R****,,olo bg kehe kk kawin lari,tu pakantan. ku tlpn kawan akrab cwe y.. a:aha dei bg baru mulak krejo au Aku :adong begeho kwin lari kk mu tu pakantan dx? a: Olo bg dhot bg iken, au sajo heran bg,, Aku : Aso dx a: Harana saborngin bbm an hami dohot kk,, kehe maiaya marbags dohot bg iken,, harana dipaksa ia sajooo. Aku: Na main mei atee,,trmksh dx info nai
ON hasil ni chating dari keluarga nia

ini status adek kandung dia

masih tidak sedikit lagi bukti dari teman2 lain..yng 2 diatas aku rasa telah cukup mewakili yng lain-lainnya.
Di manalah rasa kebahagiannmu sayang??
KENYATAN/FAKTA UNTUK MU SERLY KUSANYANG
"HUBOTO DEI NA TERPAKSA ATAU DIPAKSA SI IKEN HO INDA NA SADARI HUTANDA HO..9THN DAA.. YAKIN AU DALAM HATIMU SAMPE MATEMU CUMAN AU MA IYA DI HATIMU,,DAN AKU YAKIN CEPAT ATAU LAMBAT HO NANGKAN RO JAU MULAK MENANYAKAN HUBUNGAN KITA. HARANA SAMPE SADARIAN DAN SALELENG NGOLUMU AU DOPE GANDAKMU,,INDA DONG KATA-KATA PUTUS NIMU".
POSTINGAN INI TIDAK AKAN DIHAPUS SAMPE MATI MU ,,AGAR KAU TAU BETAPA SAKITNYA DI KHIANATI CINTA

>>> VIDEO YOUTUBE UNTUK KAU LELI HARTATI PARINDURI, S.Pd
KENANGAN YANG TAKKAN TERLUPAKAN
Pemberian cinta darimu takkan pernah aku tidak ingat serta kusimpan baik-baik SELAMANYA, Sebaliknya yng aku kasih jangan dibuang/bakar.. Lebih baik pulangkan samaku sayang

Kaleng tabungan cinta serta 2 buah surat Cinta


VIDEO YUOTUBE KENANGAN KITA : KISAH CINTAKU - Insan Sukri Nasution & Leli Hartati Parinduri, Meskeng & Serly Tahun Ini
26/07/2015

19/07/2015


















30/07/2017



19/06/2015





21/06/2015







30/07/2015





KENANGAN DI AEK SIJORNI 11/06/2011






















































Seluruh postingan layak di publikasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/10/kisah-cintaku.html

Seputar KISAH CINTAKU

Advertisement
 

Cari Artikel Selain KISAH CINTAKU