Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) untuk Guru GGD

- 20.26

Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) untuk Guru GGD

 
Kita ketahui bersama bahwasanya gaji dari Guru Garis Depan (GGD) mampu hingga 8 juta lantaran memanglah tidak sedikit tantangan untuk mengabdi di sana. Oleh lantaran itu ketahuilah Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) ataupun 3T Tahun Ini dari LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan)Kemenkeu. Apakah Daerah Bapak/Ibu salah satunya didalamnya?
Dalam rangka pelaksanaan Beasiswa Afirmasi, Khususnya pemilihan Daerah yng salah satunya dalam katagori Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan), LPDP merujuk pada daftar Daerah Tertinggal dan Perbatasan Direktorat Tempat Khusus dan Daerah Tertinggal, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS). Rujukan yang telah di sebutkan didasari surat no 2421/Dt.7.2/04/2015 tanggal 21 April Tahun Ini. Daftar Daerah Tertinggal dan Perbatasan Tahun Ini terlampir. Selanjutnya data yang telah di sebutkan menjadi acuan pendaftaran Beasiswa Afirmasi LPDP 3T yang dengannya ketentuan menjdai berikut:
  1. Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat, seluruh kabupaten dan kota bisa mendaftar beasiswa Afirmasi.
  2. Daerah – daerah Tertinggal di pulau Jawa tak menjadi prioritas LPDP.
Download daftar Daerah 3T LPDP Kemenkeu di sini ataupun di sini. @Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/01/daftar-daerah-tertinggal-terdepan-dan.html

Seputar Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) untuk Guru GGD

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) untuk Guru GGD