Tutorial e-Learning Untuk Peserta Guru Pembelajar

- 10.19

Tutorial e-Learning Untuk Peserta Guru Pembelajar

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn…..
Kepada Yth. Bapak/Ibu guru di Seluruh Indonesia
Kami informasikan alamat youtube Tutorial e-Learning bagi atau bisa juga dikatakan untuk peserta Guru Pembelajar yakni :
https://www.youtube.com/watch?v=7VzOXKdsX88
https://www.youtube.com/watch?v=6XRdFJ8qZtA
App guru pembelajar merupakan App online yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk belajar apa itu program peningkatan Kompetensi Guru melalui Guru Pembelajar?. Era ini Kemdikbud telah melaksanakan pelatihan guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjdai Instruktur Nasional (IN) yng akan membimbing guru yng ikut program Guru Pembelajar. Selanjutnya seluruh guru yng telah ikut UKG boleh ikut program peningkatan komnpetensi ini. Bagi guru yng punya kemampuan komputer minimal mampu mempergunakan internet akan kami arahkan ikut moda daring, sedangkan yng pemahaman komputernya masih belum begitu baik bisa mengikuti program guru pembelajar yang dengannya moda kombinasi yakni daring serta tatap muka. Dalam waktu dekat ini kami akan meminta para guru ikut registrasi online perihal moda apa yng akan diikuti. Seluruh kegiatan peningkatan kompetensi melalui guru pembelajar akan dibiayai oleh pemerintah khususnya biaya internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk akses ke App Guru Pembelajar. Genakan peluang ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kompetensi lantaran guru Perlu kompeten serta program Guru Pembelajar ini merupakan satu dari sekian banyaknya media peningkatan komnpetensi yng disiapkan oleh Pemerintah. Tolong disebarluaskan ke teman2 sejawat agar tak melewatkan program Guru Pembelajar ini. Berita perihal program guru pembelajar mampu ditanyakan langsung ke P4TK terdekat ataupun ke alamat website P4TK
1. www.p4tkipa.org/fas.php
2. http://tkplb.org/
3.http://www.tedcbandung.com/
4.http://pppptkbahasa.net/
5.http://www.p4tkpenjasbk.or.id/
6.http://p4tk-bispar.net/web-bispar/
7.http://p4tksb-jogja.com/arsip/
8.http://p4tkmatematika.org/
9.http://p4tkpknips.org/
10.http://www.vedcmalang.com/pppptkboemlg/
11.http://p4tkmedan.or.id/v1/
12.http://vedca.net/
13.http://kptk.or.id/
14.http://lppks.kemdikbud.go.id/
15.http://gtk.kemdikbud.go.id/
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/07/tutorial-e-learning-pntuk-peserta-guru.html

Seputar Tutorial e-Learning Untuk Peserta Guru Pembelajar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tutorial e-Learning Untuk Peserta Guru Pembelajar