7 Juli Tahun Ini Foto dan Video Akan Dihapus Dari Facebook

- 06.39

7 Juli Tahun Ini Foto dan Video Akan Dihapus Dari Facebook

 
Andai mempunyai foto istimewa yng tersimpan di facebook Kamu, segera selamatkanlah. Soalnya, mulai 7 Juli Tahun Ini akan mulai di lakukan penghapusan seluruh foto pemakain yng sudah disinkronisasi ke App utama Facebook.
Bagi pemakain yng tak ingin foto-fotonya terhapus, Facebook merekomendasikan para pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera mengunduh App Moments dan mengalihkan seluruh dokumen foto ke dalam App yang telah di sebutkan sebelum 7 Juli Tahun Ini.
Fitur sinkronisasi adalah satu dari sekian banyaknya fitur penyimpanan foto milik Facebook yng dirilis pada 2012 lalu. Fitur ini memungkinkan pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan sinkronisasi foto dari ponsel ke album di Facebook. Pada awal tahun ini, Facebook menyebutkan akan menghapus fitur sinkronisasi. Penghapusan fitur akan berdampak pada hilangnya foto-foto yng sudah tersinkronisasi ke album pribadi pemakain di Facebook. ''Foto yng disinkronisasi ke album Facebook akan segera dihapus. Foto-foto akan dialihkan ke App Moments, App baru Facebook. Andai masih ingin menyimpan foto-foto Kamu, maka segera download App Moments sebelum 7 Juli. Andai tak ingin men-download Moments, segera unduh foto-foto Kamu sebelum 7 Juli,'' kata Facebook, dilansir The Guardian, Senin (13/6/2016). Kendati demikian, penghapusan fitur sinkronisasi tak akan memengaruhi foto ataupun video yng diunggah tak melalui fitur yang telah di sebutkan. @Semoga_BErmanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/06/7-juli-2016-foto-dan-video-akan-dihapus.html

Seputar 7 Juli Tahun Ini Foto dan Video Akan Dihapus Dari Facebook

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Juli Tahun Ini Foto dan Video Akan Dihapus Dari Facebook