Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran Berbasis TIK SD Tahun Ini Dari DIT PSD Kemdikbud

- 21.18

Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran Berbasis TIK SD Tahun Ini Dari DIT PSD Kemdikbud

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya…Aminnn….. Petunjuk teknis bantuan sarana pembelajaran berbasis TIK bagi atau bisa juga dikatakan untuk SD Tahun Ini dari kemdikbud ini yng di lengkapi yang dengannya format semisal data usulan dari sekolah menjadikan kita langsung mampu membuat format semisal yng tersedia. Bantuan sarana pembelajaran berbasis teknologi berita (TIK) Tahun Ini bagi SD negeri serta swasta dri Dit PSD Kemdikbud yng kami lampirkan juknis serta format usulan tersedeia dalam lampiran petunjuk teknis bantuan TIK SD ini.

Didasari Dapodik pada bulan Juli Tahun Ini, sekolah dasar yng butuh TIK sebanyk 63.667 SD. Menjadikan hingga yang dengannya Tahun Ini sarana pembelajaran berbasis TIK di SD masih tidak lebih memadai. Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar secara bertahap mencoba memenuhi kebutuhan sarana pembelajaran berbasis TIK dalam bentuk bantuan peningkatan mutu pembelajaran TIK.
Pada tahun anggaran Tahun Ini, satu dari sekian banyaknya kegiatan Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar merupakan Bantuan Sarana Pembelajaran Berbasis TIK bagi SD. Bantuan yang telah di sebutkan menjdai upaya strategis bagi atau bisa juga dikatakan untuk merealisasikan paradigma pendidikan menjadikan mutu pendidikan di sekolah dasar bisa meningkat. Sumber DIT PSD Kemdikbud.
Unduh Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran Berbasis TIK SD Tahun Ini Dari DIT PSD Kemdikbud
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Sheree...
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/07/juknis-bantuan-sarana-pembelajaran.html

Seputar Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran Berbasis TIK SD Tahun Ini Dari DIT PSD Kemdikbud

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran Berbasis TIK SD Tahun Ini Dari DIT PSD Kemdikbud