Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android

- 13.41

Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android

 
Tulisan PING!!! di BBM android mampu dirubah sesuai yang dengannya goresan pena yng kita mau serta sukai, lantaran umumnya goresan pena PING!!! ini telah terbiasa kita lihat serta biasanya kita ingin merubah goresan pena di bbm android yang telah di sebutkan yang dengannya goresan pena yng sesuai yang dengannya kemauan kita semisal goresan pena SAYANG!!!, WOY!!!, HALLO!!!, BRO!!!, SIST!!!, WAKWAWW!!! serta lain-lain.Ini cuma berjalan di bbm android kita saja pengertiannya tulisan-tulisan yng telah kita rubah tadi cuma tampak pada bbm android kita saja selebihnya andai kita PING ke bbm android sahabat tak mengalami perubahan,maksudnya goresan pena PING yng telah kita rubah cuma pada android kita serta kalau kita melakukan ping ke sahabat lain maka goresan pena PING di bbm android sahabat tadi masih tetap.
  1. Pastikan BBM yng ingin kamu suting berupa File APK. lantaran yng kita suting merupakan berupa file Software serta Bukan Software yng sudah terinstall. andai kamu mempergunakan BBM Mod, maka kamu akan mempunyai file Mentah berupa file Apk lantaran era kamu mendownload Software BBM Mod, file yang telah di sebutkan akan masuk kedalam Folder download ataupun folder unduhan. Akan tetapi andai kamu pemakain BBM Official dari playstore, silahkan kamu melakukan Backup Software BBM yang telah di sebutkan yang dengannya Software App Saver atu Clean Master.
  2. Download Software APK Editor. bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload, klik Disini.
  3. Install Software yang telah di sebutkan sesudah itu buka Software yang telah di sebutkan.
  4. Akan muncul tampilan folder pada memory Kamu. Sesudah itu cari file APK BBM yng ingin kamu suting. Menjdai Semisal, saya akan mengganti pada file BBM BigDP Ori.apk
  5. pilih pada bagian Resorces.arsc yng letaknya ada di paling bawah.
  6. Sesudah terbuka, silahkan klik pada bagian Search yng berupa gambar icon kaca pembesar serta pada kolom pencarian silahkan isi yang dengannya goresan pena Ping!!!. Sesudah kolom ping sudah didapati, silahkan kamu tulis sesuai yang dengannya keinginan kamu.
  7. Sesudah selesai memasukkan kata yng dikehendaki, silahkan kembali (genakan navigasi Back serta jangan force ke Home) serta akan ada 2 pilihan. Pilihan yng pertama kamu diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan perubahan, pilih OK. Akan tetapi dipilahan ke 2 merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah dictionary pilih saja Cancel.
  8. Sesudah itu akan ada tampilan yng menunjukan proses dalam merubah perubahan yng kamu lakukan. Proses ini cukup memakan waktu sekitar 2-4 menit (mampu lebih ataupun tidak lebih).
  9. Sesudah proses selesai maka kamu akan kembali kedalam tampilan File BBM apk kamu, silahkan tekan kembali ataupun keluar dari Software APK Editor tadi.
  10. Proses suting sudah selesai, kini silahkan cari file APK yng sudah kamu download tadi serta silahkan lakukan Install ulang BBM yang telah di sebutkan.
  11. Andai kamu melakukan langkah-langkah diatas yang dengannya benar, kamu sudah sukses mengganti goresan pena PING di perangkat lunak BBM kamu.

@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/03/merubah-tulisan-ping-di-bbm-android.html

Seputar Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android