Surat Edaran Tentang Hari Pertama Sekolah Tahun Ini

- 10.54

Surat Edaran Tentang Hari Pertama Sekolah Tahun Ini

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..
Demi menaikan capaian kampanye Hari Pertama Sekolah kepada publik luas di seluruh daerah Nusantara, maka yang dengannya ini kami mengajukan harapan kepada Saudara menjdai Kepala Daerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk turut mendukung penyebaran pesan Hari Pertama Sekolah. Beberapa bentuk dukungan yng bisa diberikan di antaranya:
1. Mendorong aparatur sipil daerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantarkan anak ke sekolah di hari pertama serta memberikan dispensasi bisa mengawali kerja sesudah mengantarkan anaknya ke sekolah. 2. Mendukung sekolah dalam menyambut siswa baru serta berinteraksi yang dengannya orangtua. 3. Memberikan pesan kepada instansi swasta di daerah agar memberikan dispensasi bagi karyawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mengawali kerja sesudah mengantarkan anaknya ke sekolah di hari pertama. 4. Mempergunakan banyak sekali kanal komunikasi di daerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyebarkan pesan Hari Pertama Sekolah kepada publik luas di daerah saudara. Demikian surat ini kami kirimkan agar memperoleh dukungan dari Saudara. Atas perhatian serta bantuan Saudara, kami ucapkan Terimakasih.
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Sheree...
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/07/surat-edaran-tentang-hari-pertama.html

Seputar Surat Edaran Tentang Hari Pertama Sekolah Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Surat Edaran Tentang Hari Pertama Sekolah Tahun Ini