SE Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun Ini

- 04.58

SE Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun Ini

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn…..
Berikut merupakan Surat Edaran Dirjen GTK bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun Ini yng ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di Seluruh Indonesia.
1. Peserta sertifikasi guru yng ditetapkan pada Tahun Ini merupakan a) guru yng diangkat sebelum 30 desember 2005 berjumlah 53.883 orang, serta b) guru yng diangkat sesudah 30 desember 2005 serta mempunyai nilai UKG diatas 55 berjumlah 15.376 orang yng diranking didasari nilai UKG 2. Dinas pendidikan kabupaten/kota mencetak format A1 dari software penetapan peserta sertifikasi guru (AP2SG) serta menandatanganinya, selanjutnya format A1 diserahkan kepada seluruh peserta sertifikasi guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa oleh peserta serta diserahkan ke perguruan tinggi penyelenggara sertifikasi guru tempat guru yang telah di sebutkan mengikuti PLPG. 3. Dinas pendidikan kabupaten/kota segera memberikan kepada seluruh peserta sertifikasi guru Tahun Ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat berita perguruan tinggi penyelenggara sertifikasi guru pada laman sergur.kemdikbud.go.id 4. Peserta sertifikasi guru wajib mempersiapkan diri sebelum mengikuti PLPG yang dengannya mengkaji substansi materi sesuai yang dengannya bidang studi yng akan disertifikasi. Materi yang telah di sebutkan sudah dipersiapkan oleh Direktorat Jenderal guru serta Tenaga Kependidikan serta bisa diunduh melalui laman http://www.sertifikasiguru.id/ Petunjuk teknis tatacara mengakses laman yang telah di sebutkan kami sertakan dalam lampiran surat ini 5. Butuh kami informasikan bahwasanya standar kelulusan sertifikasi guru mulai Tahun Ini merupakan memenuhi skor Uji Kompetensi guru pada akhir PLPG minimal 80.
Demikian surat edaran wacana Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun Ini yng mampu admin bagikan.
SE Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun Ini tautan ini.
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
BACA>>> Tatacara Sertifikasi Guru Tahun Ini
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/09/se-pelaksanaan-sertifikasi-guru-tahun.html

Seputar SE Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain SE Pelaksanaan Sertifikasi Guru Tahun Ini