Suat Edaran Pendataan Siswa Penerima KIP Tahun Ini

- 06.23

Suat Edaran Pendataan Siswa Penerima KIP Tahun Ini

 
Yth.
Kepala Sekolah
di seluruh Indonesia
Yang dengannya hormat kami sampaikan bahwasanya era ini pemerintah sedang mengirimkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada anak usia 6 (enam) hingga yang dengannya 21 (dua puluh satu) tahun dari keluarga miskin serta sudah menyalurkan dana Program Indonesia Pintar (PIP) bagi atau bisa juga dikatakan untuk siswa kelas 6, kelas 9, serta kelas 12. Sehubungan yang dengannya hal yang telah di sebutkan, kami mohon bantuan Saudara atas hal-hal menjdai berikut:
1. KIP dikirimkan dalam satu amplop beserta lembaran petunjuk penggunaan KIP oleh penyedia jasa PT. Satria Antaran Prima Express serta PT Dexter Ekspressindo ke alamat Rumah Tangga Sasaran (RTS). Andaikan alamat RTS tak didapati, maka KIP akan dikirimkan ke alamat perangkat desa terendah (Rukun Tetangga/Rukun Warga);
2. Segera mendata serta memasukkan nomor KIP siswa yng bersangkutan ke Data Pokok Pendidikan (Dapodik);
3. Penerima KIP yng belum terdaftar menjdai siswa agar segera dibantu oleh Kepala Dinas serta/ataupun Saudara bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh layanan pendidikan yng terdekat dari tempat tinggal yng bersangkutan serta data KIP yng bersangkutan dimasukkan ke dalam Dapodik.
Silahkan Download Surat Edaran ihwal Pendataan Siswa Penerima KIP File PDF Tahun Ini
Link 1
BACA>> Tatacara Penulisan No Kartu Indonesia Pintar di Dapodik
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/05/suat-edaran-pendataan-siswa-penerima.html

Seputar Suat Edaran Pendataan Siswa Penerima KIP Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Suat Edaran Pendataan Siswa Penerima KIP Tahun Ini