Syarat Resmi Pencairan Kolektif/Individu Dana BSM / PIP /KIP Tahun Ini di BRI

- 10.13

Syarat Resmi Pencairan Kolektif/Individu Dana BSM / PIP /KIP Tahun Ini di BRI

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn….
Sebelum Rekan OPS ke BANK berlebi dahulu kamu mengecek status pencairan bantuan siswa sendiri secara Online, Silahkan Cek Disini
Woww BSM/PIP/KIP/KPS Cair lagi, apa sih syarat pengambilan di Bank secara kolektif ataupun individu/ pribadi?
Tepat Kamis 01 Sep Tahun Ini jam 11.30 WIB Admin singgah kesalah satu BRI di jln Sudirman Kec Ujung Batu Kab rokan Hulu Provinsi Riau, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanyakan langsung apa sih syarat pengambilan di Bank secara kolektif ataupun individu/ pribadi. Berikut jawaban Langsung dari pihak Bank serta memberikan semisal langsung Surat keterangannya, Silahkan Rekan OPS Suting Surat-suratnya sesuai kondisi sekolah serta tanggalnya :
A. Pengambilah Kolektif Pihak Sekolah 1. Foto Copy SK/Daftar nama siswa penerima BSM/PIP/KIP/KPS 2. Foto Copy SK Pengangkatan Kepala Sekolah Yang terakhir 3. Foto Copy KTP Kepala Sekolah 4. Surat Ket Sekolah Kolektif. Semisal Lihat dibawah ( Pada Kolom Urutkan data siswa kolektif sesuai SK/Daftar nama siswa penerima BSM/PIP/KIP/KPS sekolah Kamu)

5. Surat Pertanggung Jawaban Mutlak Dari Pihak Sekolah yng Di tandatangani Kepala Sekolah , Semisal Lihat dibawah

Selengkapnya Download Surat diatas dalam bentuk Mc WORD Disini
B. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Siswa SD/SMP (Berdikari) 1. Foto Copy SK/Daftar nama siswa penerima BSM/PIP/KIP/KPS 2. Surat Ket Dari Pihak Sekolah yng mennyebutkan ihwal Virutual Akun di ciri tangan Kepala sekolah (Semisal surat percis yang dengannya poin A no 4 cuman di buat indivudu) 3. Orang Tua Wajib membawa Anak penerima BSM/PIP/KIP/KPS.
C. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Siswa SMK (Berdikari) 1. Foto Copy SK/Daftar nama siswa penerima BSM/PIP/KIP/KPS 2. Surat Ket Dari Pihak Sekolah yng mennyebutkan ihwal Virutual Akun di ciri tangan Kepala sekolah (Semisal surat percis yang dengannya poin A no 4 cuman di buat indivudu) 3. Foto Copy KTP Siswa Yang telah di sebutkan 4. Diambil Oleh siswa bersangkutan. 5. Andai Siswa Belum Mempunyai KTP syaratnya semisal Poin B diatas.
Sesudah data diatas selesai , Siswa akan disuruh mengisi SLIP PENARIKAN dimana diisi oleng masing-masing siswa Yang telah di sebutkan. Berikut contoH Tips Pengisian SLIP PENARIKAN yng langsung di tulis pihak BRI.
Tampilan Depan

Tampilan Belakang

Ket :
  • Andai Kolektif Pihak Sekolah di tandatangani Kepala sekolah serta di stempel bagian depan serta belakang.
  • Andai Penambilan secara Berdikari cukup ditandatangani oleh yng bersangkutan (Nama Siswa) tanpa stempel sekolah.

Ini dia semisal dari syarat Pencairan BSM/PIP/KIP/KPS di daerah Admin. Mungkin tak jauh beda yang dengannya daerah Rekan OPS disana.
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/09/syarat-resmi-pencairan-kolektifindividu.html

Seputar Syarat Resmi Pencairan Kolektif/Individu Dana BSM / PIP /KIP Tahun Ini di BRI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Syarat Resmi Pencairan Kolektif/Individu Dana BSM / PIP /KIP Tahun Ini di BRI