Tugas Tambahan yang Diakui Sesuai Permendikbud No 17 Tahun Ini di Aplikasi Dapodik

- 23.04

Tugas Tambahan yang Diakui Sesuai Permendikbud No 17 Tahun Ini di Aplikasi Dapodik

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..
Inilah Tugas Tambahan Yang di Akui Permedikbud 17 Tahun Ini Pada Aplikasi Dapodik Tahun Ini keterkaitan yang dengannya tunjangan profesi serta lain-lainnya era ini mempergunakan dasar permendikbud no 17 Tahun Ini, Dapodikdasmen Tahun Ini sudah sediakan menu/fitur bagi atau bisa juga dikatakan untuk memfasilitasi penginputan tugas tambahan data PTK berserta data lain-lainnya menyangkut pembelajaran, tugas dan juga lain-lainya.
Sesuai yang dengannya Permendikbud No. 17 Tahun Ini perihal Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi serta tambahan penghasilan bagi guru Pegawai negeri Sipil Daerah.
Tugas tambahan yang diakui sesuai Permendikbud No. 17 Tahun Ini

1. Kepala sekolah (18 jam/40 orang siswa binaan) 2. Narasumber nasional/instruktur nasional/tim pengembang/mentor bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru pembelajar ataupun pelaksanaan diklat kurikulum (12 jam/80 orang siswa binaan) 3. Wakasek (12 Jam/80 orang siswa binaan) yang dengannya ketentuan: >SD tak ada wakil kepala sekolah >SMP minimal 1 orang. makslmal 3 orang >SMA/SMK minimal 3 orang maksimal 4 orang
4. Kepala Perpustakaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenjang SD. SMP serta SMA/SMK (12 jam) 5. Kepala Laboratorium/Bengkel bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenjang SMP serta SMA/SMK (12 jam)
>Bagi atau bisa juga dikatakan untuk SMP 1 orang kepala laboratorlum >Bagi atau bisa juga dikatakan untuk SMA sejumlah Program Peminatan/Program Keahllan yang ada dl sekolah
Pengangkatan Kepala Perpustakaan serta Kepala Laboratorium/Bengkel Perlu mengacu pada standar sarana serta prasarana serta atas persetujuan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota/ Provinsi.
Download Permendikbud Nomor 17 Tahun Iniperihal Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Sheree...
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/tugas-tambahan-yang-diakui-sesuai.html

Seputar Tugas Tambahan yang Diakui Sesuai Permendikbud No 17 Tahun Ini di Aplikasi Dapodik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tugas Tambahan yang Diakui Sesuai Permendikbud No 17 Tahun Ini di Aplikasi Dapodik