Cek Proses SK Inpassing Bagi Guru Non PNS

- 02.14

Cek Proses SK Inpassing Bagi Guru Non PNS

 
Bagi guru bukan PNS ataupun non PNS bisa melihat proses pemberian Surat Keputusan (SK) inpassing secara online. Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan (Kemendikbud) menyediakan laman khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari berita Inpassing bagi guru non PNS.
Inpassing adalah penetapan jabatan fungsional guru bukan PNS. Inpassing bukan sebatas bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tunjangan profesi, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menetapkan kesetaraan jabatan, pangkat/golongan yng sesuai yang dengannya ketentuan yng berlaku.
Langkah-langkah Cek Proses SK Inpassing Bagi Guru Non PNS
1. Kunjungi laman ini
2. Ketik NUPTK serta Nama Guru lalau klik Periksa, selanjutkan akan muncul hasil pencarian.
Guru non PNS mampu mendapatkan SK Inpassing yng bisa ditetapkan jabatan fungsional serta angka kreditnya merupakan guru tetap yng mengajar pada satuan pendidikan yng sudah mempunyai izin operasional dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota ataupun Dinas Pendidikan Provinsi.
Guru dimaksud merupakan guru yng diangkat oleh pemerintah, pemerintah daerah serta yayasan/masyarakat penyelenggara pendidikan;
1. Kualifikasi akademik minimal S-1/D-IV
2. Masa kerja sekurang-kurangnya dua tahun berturut-turut
3. Usia setinggi-tingginya 59 tahun pada era diusulkan
4. Sudah mempunyai NUPTK, melampirkan syarat-syarat administratif:
a.) Salinan ataupun fotokopi sah surat keputusan wacana pengangkatan ataupun penugasan menjdai guru tetap yng ditandatangani oleh yayasan/penyelenggara satuan pendidikan yng memiliki izin operasional tempat satuan administrasi pangkal (satmingkal) guru yng bersangkutan.
b.) Salinan ataupun fotokopi ijazah yang terakhir yng disahkan oleh pejabat yng berwenang sesuai ketentuan yng berlaku (Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidik serta Tenaga Kependidikan yng menerbitkan ijasah dimaksud).
BACA Pemberian Inpassing Guru Non PNS
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/04/cek-proses-sk-inpassing-bagi-guru-non.html

Seputar Cek Proses SK Inpassing Bagi Guru Non PNS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cek Proses SK Inpassing Bagi Guru Non PNS