Rumus Microsoft Word Dan Microsoft Excel

- 05.55

Rumus Microsoft Word Dan Microsoft Excel

 
Pada peluang di artikel ini saya akan memberikan rumus-rumus bagi atau bisa juga dikatakan untuk para Bapak/Ibu guru ihwal Rumus Microsoft Word serta Microsoft Excel bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah dalam pekerjaannya. Penguasaan dasar-dasar operasi rumus microsoft Word serta Microsoft Excel sangatlah penting dikuasi oleh para guru, lebih-lebih dalam kurikulum yng dipakai era ini yng segala administrasi serta keperluan dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Perlu selalu terkomputerisasi. Microsoft Excel ataupun yng mampu dikenal yang dengannya excel adalah software pengolahan angka yng Amat ternama dipakai dalam dunia pendidikan. Dalam melakukan pengolahan data serta nilai siswa di sekolah seorang guru setidaknya Perlu bisa mengoprasikan serta mempergunakan fungsi-fungsi serta rumus-rumus dasar yng ada dalam Microsoft Excel.
Sedangkan Microsoft Word adalah satu dari sekian banyaknya software yng selalu dipakai dalam membagikan bidang. Microsoft Word ataupun yng lebih dikenal yang dengannya Ms Word adalah sebuah software pengolahan kata/huruf yng paling ternama serta pula tidak sedikit dipakai dalam dunia pendidikan lebih-lebih dalam pembuatan dokumen surat menyurat, pembuatan laporan,serta pembuatan dokumen administrasi guru lain-lainnya.
  • Download Kumpulan Rumus Ms Excel Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membuat mudah Pekerjaan Guru
  • Download Modul Operasi Dasar Dan Rumus Cepat Ms Word 2007
  • Download Modul Operasi Dasar Dan Rumus Cepat Ms Word 2010
  • Download Modul Operasi Dasar Dan Rumus Cepat Ms Word 2013

Sekian Postingan di artikel ini ihwal Rumus Microsoft Word serta Microsoft Excel mungkin mampu membantu Bapak/Ibu guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudahkan pekerjaannya dalam dunia pendidikan menjdai guru sekolah. Terima Beri @Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/05/rumus-microsoft-word-dan-microsoft-excel.html

Seputar Rumus Microsoft Word Dan Microsoft Excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rumus Microsoft Word Dan Microsoft Excel