Sambutan Mendikbud Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Tahun Ini 2017

- 13.44

Sambutan Mendikbud Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Tahun Ini 2017

 
Yth. Bapak/Ibu 1. Dinas Pendidikan Propinsi 2. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota 3. Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK serta SLB di Seluruh Nusantara
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Menyambut pelaksanaan Tahun Pelajaran Baru 2017 yng diawali yang dengannya Hari Pertama Sekolah (HPS) yng bertepatan pada tanggal 18 Juli Tahun Ini, Kemendikbud menghimbau serta mengkampanyekan bagi orang tua bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mengantarkan anak-anaknya di Hari Pertama Sekolah (HPS). Lantaran ini merupakan hari yng bersejarah bagi siswa yang dengannya memasuki jenjang pendidikan yng baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggapai cita-citanya. Ini pula menjadi peluang para orang tua bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertatap muka serta berkomunikasi yang dengannya para guru di sekolah.
Kemendikbud pula menghimbau kepada Sekolah, khususnya kepada Bapak serta Ibu Guru bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempersiapkan diri menyambut siswa-siswinya di hari pertama sekolah. Mendikbud berpesan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa memberikan kesan yng mendalam bagi murid agar orang-orang senang yang dengannya lingkungan barunya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu Mendikbud merilis Sambutan Mendikbud Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2017 yng berisi pesan-pesan Mendikbud kepada segenap insan Pendidikan dalam menyambut Hari Pertama Sekolah. Sambutan Mendikbud Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2017 bisa di download pada lampiran informasi ini.
Demikian berita yng kami sampaikan, atas perhatian serta kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan Terimakasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sambutan Mendikbud Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2017, download disini
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/07/sambutan-mendikbud-hari-pertama-masuk.html

Seputar Sambutan Mendikbud Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Tahun Ini 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sambutan Mendikbud Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Tahun Ini 2017