Aplikasi Penskoran Akreditasi Sekolah

- 02.32

Aplikasi Penskoran Akreditasi Sekolah

 
Penialain ataupun skoring akreditasi ini dibuat berbasis excel menjadikan Amat nyaman dipakai, Akreditasi sekolah merupakan hal mutlak yng Perlu di lakukan. melalu software akreditasi sekolah ini kami bagikan secara lengkap bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenjang sekolah.
Akreditasi sekolah mempunyai manfaat:
Bisa dijadikan menjdai acuan dalam upaya peningkatan mutu Sekolah/Madrasah serta rencana pengembangan Sekolah/Madrasah.
Bisa dijadikan menjdai motivator agar Sekolah/Madrasah terus menaikan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, serta kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional malah regional serta internasional.
Bisa dijadikan umpan balik dalam bisnis pemberdayaan serta pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, taktik, serta program Sekolah/Madrasah.
Membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah serta program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta serta donatur ataupun bentuk bantuan lain-lainnya.
Bahan berita bagi Sekolah/Madrasah menjdai masyarakat belajar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan dukungan dari pemerintah, masy, ataupun sektor swasta dalam hal profesionalisme, moral, tenaga, serta dana.
Membantu Sekolah/Madrasah dalam menentukan serta mempermudah kepindahan peserta didik dari satu sekolah ke sekolah lain, pertukaran guru, serta kerjasama yng saling menguntungkan.
  • APLIKASI AKREDITASI PENILAIAN SD
  • APLIKASI AKREDITASI PENILAIAN SMP
  • APLIKASI AKREDITASI PENILAIAN SMA
@Semoga_BErmanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/05/aplikasi-penskoran-akreditasi-sekolah.html

Seputar Aplikasi Penskoran Akreditasi Sekolah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aplikasi Penskoran Akreditasi Sekolah