Cara Pelaporan dan Cetak Laporan BOS OnLine Tahun Ini

- 23.52

Cara Pelaporan dan Cetak Laporan BOS OnLine Tahun Ini

 
Assalamualaikum Wr Wb dan salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu dan dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..
Bedasarkan SE Ihwal Pengumpulan RKAS BOS SD/SMPTahun Pelajaran 2017 Kab Rokan Hulu yng telah hingga ke sekolah rekan-rekan sekalian. Mungkin tidak sedikit rekan-rekan yng terasa gundah, pada kelengkapan data yng Perlu disiapkan, yakni pada point 3>>d>>1 perihal print out laporan BOS ONLINE/ DAPODIK. Sebetulnya tak menjadi masalah andai sekolah rekan-rekan sekalian telah melakukan pelaporan bos online. Nah, bagi yng belum melakukan pelaporan tentu saja tak mampu mencetak laporan bos online bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelengkapan kegiatan desk bos.
Untuk itu, kami coba share langkah-langkah pelaporan bos online berikut satu dari sekian banyaknya tatacara mencetaknya, cekidot! 1. Sebelum melakukan pelaporan, koordinasi dg bendahara bos bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh data sisa dana tahun sebelumnya, total dana yng diterima triwulan I, dan penggunaan dana per komponen (form k7a),. 2. Sesudah memperoleh data yng dimaksud, persiapkan juga laptop dan modem. 3. Silahkan Login yang dengannya tatacara Cepat >Klik menu LOGIN Website ini >>Pilih BOS >>>Masukkan Username, Password Apikasi Dapodik 4.Silahkan klik Menu Tambah 5. Isi data seuai K7 yng telah ada ditangan Kamu 6.Sesudah siap di isi ke 13 Konponemnya silahkan Save
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
BACA>>>
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/cara-pelaporan-dan-cetak-laporan-bos.html

Seputar Cara Pelaporan dan Cetak Laporan BOS OnLine Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Pelaporan dan Cetak Laporan BOS OnLine Tahun Ini