Langkah Mencetak Ajuan SKBK (S29d) di Simpatika

- 05.48

Langkah Mencetak Ajuan SKBK (S29d) di Simpatika

 
SKBK merupakan Surat Keterangan Beban Kerja. SKBK adalah satu dari sekian banyaknya syarat kelengkapan berkas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencairkan Tunjangan Profesi Guru bagi guru yng telah mengikuti Sertifikasi. SKBK ditandatangani oleh Kepala Madrasah Negeri serta/ataupun Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten / Kota. Kepala Madrasah Negeri serta/ataupun Kakankemenag Kab/Kota sesuai kewenangannya akan memverifikasi keabsahan data serta hasil PK Guru sesudah mendapatkan ajuan SKMT serta lampirannya dari Madrasah masing masing.
Fitur ajuan SKBK ini, di Simpatika dikenal yang dengannya cetak S29d yng dicetak dari akun masing - masing PTK sesudah Kepala Madrasah melakukan penilaian serta mencetak lampiran SKMT seluruh PTK di Madrasah yang telah di sebutkan.
Apakah guru yng belum sertifikasi pula Perlu mencetak ajuan SKBK ? Jawabannya merupakan "YA". Titik. he he he he
Sebeleum Kepala mencetak Lampiran penilaian SKMT, Fitur di ajuan SKBK masih semisal yang akan di sajikan kali ini.

Fitur Cetak Ajuan S29d ataupun ajuan SKBK ini akan muncul yang dengannya sendirinya di akun PTK masing-masing sesudah Kepala Madrasah melakukan langkah - langkah di atas. Tampilan Fiturnya akan semisal pada gambar di bawah ini :

Demikian rekan-rekan sekalian tips mencetak Ajuan SKBK ataupun Pengantar SKMT yng dikenal yang dengannya Formulir S29d Simpatika.
hingga di sini paham kan ?
Jadi, intinya... terkait SKMT ini, yng Perlu diserahkan oleh madrasah ke operator simpatika Kab/Kota merupakan 3 lembar :
  1. Form S29a / SKMT
  2. Lampiran S29a / Penilaian SKMT
  3. Form S29d /Pengantar SKMT/Ajuan SKBK. Lantaran tanpa adanya S29d, Operator Kota/Kab tak mampu mencetak SKBK.

Ada lagi nih pertanyaan...kalau telah terlanjur cetak Ajuan SKBK/Pengantar SKMT/S29d, sebenarnya ada penilaian yng salah serta Perlu diulang.. apakah mampu dibatalkan SKMT serta Ajuan SKBK nya ? mampu. silahkan baca SKMT Salah, Bagaimana Tips Membatalkannya ?


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.simpatikasemarang.com/2016/05/langkah-mencetak-ajuan-skbk-s29d-di.html

Seputar Langkah Mencetak Ajuan SKBK (S29d) di Simpatika

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Langkah Mencetak Ajuan SKBK (S29d) di Simpatika