Maskot Dan Jingle KPU Kab Rokan Hulu

- 11.44

Maskot Dan Jingle KPU Kab Rokan Hulu

 
Di Kuitp dari http://reportaseriau.com Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) telah melangsungkan pengambilan no urut pasangan calon bupaati serta wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Priode) Priode Tahun Ini-2021,Selasa (26/8).
Dalam Rapat pleno terbuka, pencabutan serta penetapan Nomor urut pasangan calon bupati serta wakil bupati Kabupaten Rokan Hulu Tahun Ini,KPU Rohul menetapkan, Pasangan No urut 1. Hafith Syukri-Nasrul Hadi (Hasanah) yng di usung Partai Demokrat, PKB serta PKS mendapatkan , Pasangan No urut 2.Suparman serta Sukiman yng di usung Partai Golkar, Gerindra, Hanura, Nasdem dan 3 partai pendukung lain mendapatkan
Pasangan No urut 3. Syafarudin Potti-Erizal yng diusung Partai PDI-P serta PAN.
Turut hadir dalam kegiatan yang telah di sebutkan, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, jajaran Panwaslu Rohul, 3 pasangan calon, Pengurus Partai Pengusung pasangan calon serta tim berhasil dari paslon.
Usai Rapat Pleno terbuka, KPU Rohul pula melauncing,maskot bersuluk menjdai Maskot Resmi pilkada Rohul Tahun Ini.Maskot bersuluk mempunyai makna harapan masyarakat Rohul bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan pilkada Rohul menjdai pilkada yng berbudaya sejuk serta mempunyai kualitas.
Maskot Dan Jingle KPU Kab Rokan Hulu

Jangan tidak ingat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Datang ke TPS tanggal 9 Desember Tahun Ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih Calon BUPATI serta WAKIL BUPATI Kab Rokan Hulu
Lihat You Tube Maskot Dan Jingle KPU Kab Rokan Hulu Disini
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/12/maskot-dan-jingle-kpu-kab-rokan-hulu.html

Seputar Maskot Dan Jingle KPU Kab Rokan Hulu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Maskot Dan Jingle KPU Kab Rokan Hulu