Contoh SK Sekolah Aman di Aplikasi Dapodik Tahun Ini

- 13.36

Contoh SK Sekolah Aman di Aplikasi Dapodik Tahun Ini

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn….. Dalam Pengimputan Aplikasi Dapodik Tahun Ini ada menu Sekolah yakni SEKOLAH AMAN, dimana kepala sekolah di tuntut membentuk suatu tim Penanggulangan Tindakan Kekerasan disekolah.
Dalam upaya pencegahan tindak kekerasan di lingkungan satuan pendidikan, sekolah wajib membentuk tim pencegahan tindak kekerasan yang dengannya keputusan kepala sekolah sebagaimana sudah tercantum dalam Aturan Menteri Pendidikan serta Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 82 Tahun Ini Ihwal Pencegahan serta Penanggulangan Tindak Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan.
Tim pencegahan tindak kekerasan yang telah di sebutkan Perlu terdiri dari unsur kepala sekolah, perwakilan guru, perwakilan siswa, serta perwakilan orang tua/wali sesuai yang dengannya kondisi serta kebutuhan satuan pendidikan yng selanjutnya dikukuhkan yang dengannya surat keputusan Kepala Sekolah. Unduh Contoh SK Sekolah Aman di Aplikasi Dapodik Tahun Ini Selanjutnya sekolah membuat Spanduk Papan Berita Sekolah Aman misalnya lihat disini Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
BACA>>> Surat Edaran dari Kemdikbud Ihwal Pelaksanaan Awal TP 2017
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/contoh-sk-sekolah-aman-di-aplikasi.html

Seputar Contoh SK Sekolah Aman di Aplikasi Dapodik Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Contoh SK Sekolah Aman di Aplikasi Dapodik Tahun Ini