Rahasia Perkalian Matematika Dengan Jari Tangan

- 07.18

Rahasia Perkalian Matematika Dengan Jari Tangan

 
As salamuaikum rekan OPS_PTD dimana saja berada mudah-mudahan masih dalam ke adaan sehat selalu
Saya bersama programmer telah membuat sebuah perangkat lunak Android bernama “JARIMATIKA” yng isinya aneka macam metoda sesuatu yang di sembunyikan perkalian matematika tanpa kalkulator, serta cuma mempergunakan jari tangan saja dalam menyelesaikan setiap soal perkalian. Jarimatika (singkatan dari Jari serta Matematika) merupakan tatacara berhitung matematika bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak yang dengannya mempergunakan jari tangan yng dikembangkan oleh Pak Dani. Ketahuilah jari tangan kita merupakan sebuah keajaiban, dimana mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan aneka macam perkalian tanpa kalkulator. Jarimatika ini merupakan perangkat lunak AJAIB yng adalah satu dari sekian banyaknya terobosan dalam dunia matematika. Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan manfaat bagi para guru dalam mengajarkan perkalian bagi para siswa.
Mengapa Perlu dalam Android? App tips matematika ini saya sengaja kemas dalam bentuk android, lantaran agar Bapak/Ibu mampu mempergunakannya dalam gadget masing-masing sehari-hari, tinggal buka saja serta lebih PRAKTIS dibawa kemana saja ketimbang via website.

di Menu utama. Ada tidak sedikit rumus yng mampu kamu pilih: jarimatikadev jarimatikadev jarimatikadev2 jarimatikadev3 jarimatikadev4 Saya pula beri cara Metode Kreatif Mengajar Matematika jarimatikadev5 Silahkan Bapak/Ibu download serta install perangkat lunak Jarimatika via link Google Playstore ataupun via https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tipsdani.jarimatika Selamat Berupaya serta pastinya memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak didik
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/04/rahasia-perkalian-matematika-dengan.html

Seputar Rahasia Perkalian Matematika Dengan Jari Tangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rahasia Perkalian Matematika Dengan Jari Tangan