Cara Melihat Status Akreditas Sekolah

- 23.02

Cara Melihat Status Akreditas Sekolah

 

Assalamuaikum Para pengunjung website ini,
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Sahabat-Sahabat Yng Masih Bertanya-Tanya Ihwal AKREDITASI Sekolah Tak Bisa DIENTRYKAN Melalui Perangkat lunak DAPODIKDASMEN, Kembali Diinformasikan, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Bersabar, Lantaran RENCANA nya AKREDITASI Sekolah Akan INTEGRASI Yang dengannya SYSTEM BANSM.... Jadi Kita Percis-Percis Menunggu Bagaimana Proses Selanjutnya
Sebelumnya mari kita simak visi, misi, serta moto BAN-S/M menjdai satu dari sekian banyaknya lembaga penjaminan mutu pendidikan. Visi BAN-S/M merupakan terwujudnya lembaga akreditasi sekolah/madrasah yng professional, terpercaya serta terbuka.
Misi BAN-S/M merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk: (1) mengembangkan system penyelenggaraan akreditasi yng efektif serta efisien; (2) mengembangkan perangkat serta mekanisme akreditasi yng tepat serta bermutu; (3) mengembangkan integritas serta kompetensi pelaksana akreditasi; (4) mengembangkan komunikasi, sinergi serta kerjasama akreditasi yang dengannya aneka macam pemangku kepentingan; (5) mengembangkan system berita akreditasi menjdai bagian dari akuntabilitas publik serta pengambilan keputusan; (6) mengembangkan jejaring serta kemitraan yang dengannya institusi akreditasi negara lain.
Yang dengannya moto Akreditasi Bermutu Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pendidikan Bermutu, BAN-S/M berusaha terus menerus menaikan kualitas pelayanan, sumberdaya kita-kita serta kinerja yng bermutu dalam empat pilar akreditasi yakni perangkat, asesor, manajemen serta hasil akreditasi.
Bari rekan yng mau cek Status Akreditas Sekolah Kamu di Website Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M). Silahkan masukkan data-data yng di perlukan Disini (SD/SMP/SMA/Sederajat)
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Akreditasi PAUD

@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/02/cara-melihat-status-akreditas-sekolah.html

Seputar Cara Melihat Status Akreditas Sekolah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Melihat Status Akreditas Sekolah