Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook

- 21.08

Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook

 

Facebook tidak bosan-bosannya berinovasi. Situs jejaring sosial yng didirikan Zuckerberg yang telah di sebutkan baru saja meluncurkan opsi profil mobile baru bagi beberapa pemakain yng beruntung. Andai Kamu salah satunya di antaranya, pengertiannya Kamu mempunyai akses ke foto profil bergerak, semisal gambar berformat GIF. Pendapat dari berita yng dihimpun dari Wired, Jumat (2/10/2015), pemakain bisa mengetahui apakah orang-orang bisa mempergunakan foto profil bergerak yang telah di sebutkan yang dengannya memeriksa profilnya di software Facebook mobile. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk sementara, fitur foto profil baru ini tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk Facebook mobile di ekosistem iOS saja.
Tatacaranya, ketuk tab 'more', lalu pilih nama Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi ke profil . Andai beruntung, Kamu akan segera melihat foto profil Kamu berada di tengah-tengah halaman. Kamu akan ditanya, apakah ingin menambahkan ringkasan baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk bio, mengedit serta memasukkan emoji apa pun yng Kamu inginkan.
Namun yng jauh lebih penting dari itu merupakan 'video' profil yng berulang-ulang. Di sana akan ada ikon yng berkedap-kedip antara simbol kamera serta simbol video pada foto profil Kamu. Ketuk ikon itu, serta pilih apakah Kamu ingin mengambil video baru ataupun mengunggah video yng telah ada.
Lantaran video yng didukung cuma berdurasi tujuh detik, maka sebaiknya Kamu memeriksa galeri berlebi dahulu serta mengedit video yng telah ada, ataupun mengambil video baru. Andai Kamu mempunyai iPhone 6s ataupun 6s Plus terbaru, ini adalah peluang yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memamerkan fitur Live Photos.
Hal lain dari fitur foto profil baru ini merupakan menambahkan foto-foto yng diutamakan (featured photos). Di bagian bawah About Me, Kamu akan melihat lima ruang bagi atau bisa juga dikatakan untuk foto yng Kamu pilih.
Lantas, walau fitur terbaru ini cuma bisa diedit melalui software Facebook mobile, tidak butuh khawatir, lantaran melalui situs web pun masih mampu dilihat.
SUMBER @Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/10/cara-membuat-foto-profil-bergerak-di.html

Seputar Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook