Cek BSM Dapat Dicairkan Atau Tidak

- 07.08

Cek BSM Dapat Dicairkan Atau Tidak

 
Mungkin seluruh rekan Operator Sekolah pada gundah gimana sih tips ngecek BSM secara Online...?
Saya yakin tidak sedikit temen-temen yng belum pada tahu linknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek BSM secara online karna linknya Amat diprivasi serta tak tersedia di situs resminya baik di situs Bansos ataupun ditpsmk ataupun instansi pemerintah lainya.
Saya bukan cuma memberikan temen-temen linknya namun saya pula akan memberikan rekan Operator seluruh bagaimana tips mengeceknya. jadi temen-temen tak butuh repot-repot lagi Perlu pergi ke Bank BRI bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecek apakah BSM bisa dicairkan ataupun belum,.yang dengannya melihat status BSM Siswa di inquiry BSM telah di approved ataupun belum. andai telah di approved maka status BSMnya "Siap dicairkan Penerima" pengertiannya telah bisa dipastikan BSM yang telah di sebutkan telah bisa dicairkan di Bank BRI namun andai statusnya masih Belum Approved maka telah bisa dipastikan BSMnya belum bisa dicairkan jadi temen-temen Operator Perlu bersabar menunggu sampai-sampai BSMnya di Approved oleh pusat.
Ok langsung saja saya beri tutorialnya... rekan operator mampu masuk ke link Inquiry BSM melalui Link ini sesudah sukses masuk maka akan disuguhkan yang dengannya menu yng Amat simpel semisal gambar dibawah. Lalu temen-temen masukan Virtual Accountnya dikotak kosong yng disediakan, lalu klik tombol Inquiry.

Maka akan ditampilkan satusnya semisal 2 gambar dibawah ini
Gambar pertama menunjukkan BSM telah bisa dicairkan


Gambar kedua menunjukkan BSM belum bisa dicairkan

@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/08/cek-bsm-dapat-dicairkan-atau-tidak.html

Seputar Cek BSM Dapat Dicairkan Atau Tidak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cek BSM Dapat Dicairkan Atau Tidak