Contoh Struktur Kurikulum MTs Dengan Tamabahn 4 JTM Untuk Pengisian Di Simpatika

- 09.12

Contoh Struktur Kurikulum MTs Dengan Tamabahn 4 JTM Untuk Pengisian Di Simpatika

 
Contoh Struktur Kurikulum MTs Untuk Pengisian Di Simpatika - Kurikulum 2013 diberlakukan tak bagi seluruh madrasah di Indonesia akan tetapi cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk madrasah-madrasah yng sudah ditetapkan saja. Selebihnya, mempergunakan kurikulum kombinasi yng adalah perpaduan antara KTSP serta K13. BACA JUGA Contoh Struktur Kurikulum MI Di Simpatika Adanya Kewenangan Menambah Sampai-sampai 4 JTM Merupakan Keputusan Menteri Agama Nomor 207 Tahun Ini ihwal Kurikulum Madrasah yng mengaturnya. Dalam KMA ini ditetapkan 'kurikulum kombinasi' dimana pada mata pelajaran umum tetap mempergunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan 2006 (KTSP) sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam serta Bahasa Arab mempergunakan Kurikulum 2013.
Menjadikan struktur kurikulum pada Madrasah Tsanawiyah didasari KMA No. 207 Tahun Ini merupakan sebagaimana berikut:
Di layanan Simpati mulai periode verval Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017 memberikan kewenangan setiap madrasah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah sampai-sampai 4 JTM per-minggunya per-rombel. Dalam isian Jadwal Mengajar Mingguan di Simpatika pun alokasi JTM yng tertera di bagian atas jadwal merupakan "41 + 4".
Seluruh mata pelajaran bisa ditambahkan dari alokasi tambahan 4 JTM yang telah di sebutkan. Malah dimungkinkan pula menambahkan mata pelajaran baru (muatan lokal) yng tak tercantum dalam struktur kurikulum di atas. Menjdai semisal, contohnya di lakukan penambahan menjdai berikut:
  • Bahasa Indonesia dari 4 menjadi 5 JTM
  • Matematika dari 4 menjadi 5 JTM
  • Nahwu Shorof (Muatan Lokal) 2 JTM

sumber: ayomadrasah.blogspot.com

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.simpatikamadrasah.com/2016/08/contoh-struktur-kurikulum-mts-dengan-tambahan-4jtm.html

Seputar Contoh Struktur Kurikulum MTs Dengan Tamabahn 4 JTM Untuk Pengisian Di Simpatika

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Contoh Struktur Kurikulum MTs Dengan Tamabahn 4 JTM Untuk Pengisian Di Simpatika