Penjelasan Tentang Cetak SKBK danSKMT Melalui SIMPATIKA

- 18.04

Penjelasan Tentang Cetak SKBK danSKMT Melalui SIMPATIKA

 

simpatikamadrasah.com - Penting Penjelasan Tentang Cetak SKBK serta SKMT Melalui SIMPATIKA – tertanggal 13 September Tahun Ini di Jakarta Kementerian Agama Republik Indonesia mengeluarkan Surat Tentang Penjelasan Tentang Cetak SKBK serta SKMT Melalui SIMPATIKA yng bernomorkan :3570/05.I/Set.I/PP.00.II/09/2016 Surat ini ditujukan kepada Seluruh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kepala Bidang Pendidikan Islam, Kepala Bidang PAI, Kepala Bidang PAKIS Seluruh Indonesia.
Penjelasan Tentang Cetak SKBK danSKMT Melalui SIMPATIKA
Surat ini dikeluarkan terkait yang dengannya masih banyaknya kesulitan teknis yng di hadapi PTK ataupun Guru di Madrasah dalam binaan Direktorat Pendidikan Madrasah serta Direktorat Pendidikan Agama Isla, pada sekolah dalam proses verifikasi serta validasi individu melalui program SIMPATIKA butuh diperhatikan Beberapa Hal Menjdai Berikut
  • Guru yng statusnya sudah terdaftar aktif mengajar di SIMPATIKA serta Sudah memenuhi ketentuan penyaluran tunjangang profesi guru akan dinyatakan secara otomatis oleh system “Layak” mendapatkan Tunjangan Profesi Guru.

  • Bagi Guru yng sudah memenuhi ketentuan poin 1 diatas, akan tetapi dinayatakan oleh sitem tak layak” yng penyebabnya yaitu hal-hal Menjdai Berikut :

a. Bertugas di satuan pendidikan daerah tertinggal (3T) b. Bertugas disatuan pendidikan luar biasa c. Mempunyai keahlian khusus serta langka d. Bertugas di Madrasah/sekolah Indonesia di Luar Negeri e. Ditugaskan menjadi guru di Negara Lain f. Dibebaskan dari batasan standar pemenuhan rasio guru serta siswa g. Belum selesai verval NRG akan tetapi telah mempunyai SK Dirjen Tentang Penetapan NRG sebelumnya.
  • Bagi Guru dalam Binaan Direktorat Pendidikan Agama Islam pada sekolah, dikarenakan proses Verval NRG baru akan dimulai pada tahun pelajaran 2017 maka pencetakan SKBK serta SKMT di lakukan Secara Manual.

Silahkan DOwnlaod Surat Penjelasan Tentang Cetak SKBK serta SKMT Melalui SIMPATIKA, Melalui tautan di bawah ini

Penjelasan Tentang Cetak SKBK danSKMT Melalui SIMPATIKA
Demikianlah goresan pena perihal Penjelasan Tentang Cetak SKBK serta SKMT Melalui SIMPATIKA, mudah-mudahan berguna


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://www.simpatikamadrasah.com/2016/09/Penjelasan-Tentang-Cetak-SKBK-dan-SKMT-Melalui-SIMPATIKA.html

Seputar Penjelasan Tentang Cetak SKBK danSKMT Melalui SIMPATIKA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penjelasan Tentang Cetak SKBK danSKMT Melalui SIMPATIKA