Aplikasi Dapodik PaudNI Versi 3.0.0 Tahun Ini

- 07.12

Aplikasi Dapodik PaudNI Versi 3.0.0 Tahun Ini

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..

DAPODIK PAUD versi 3.0 sudah dirilis serta bisa diunduh Disini
Dapodik rilis ini menandai dimulainya pendataan DAPODIK semester ganjil 2017. Pendataan DAPODIK semester ganjil 2017 mempergunakan software versi 3.0.0 keatas, serta tak bisa lagi mempergunakan software versi 2.x.x yng telah dikadaluarsakan.
Bagi yng telah pernah mempergunakan DAPODIK pada semester lalu, silahkan uninstall DAPODIK versi lama (2.x.x), install DAPODIK versi baru (3.0.0) lalu registrasi ulang mempergunakan email serta password yng dipakai pada semester lalu.
Bagi yng belum pernah mempergunakan DAPODIK, silahkan install dapodik versi terbaru (3.0.0) lalu registrasi mempergunakan email yng aktif serta bisa diakses.

Sesudah menginstall serta meregistrasi software baru (3.0.0) jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluluskan siswa yng telah lulus tahun ajaran sebelumnya, serta mengalihkan siswa ke rombongan belajar baru sebelum mengawali pengisian data yng lain.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru TK yng mengikuti sertifikasi, silahkan baca tatacara validasi pengisian data pada software DAPODIK PAUD-Dikmas bagi atau bisa juga dikatakan untuk proses tunjangan guru oleh Pak Nazarudin Baca disini
Aplikasi DAPODIKMAS era ini masih belum rilis serta akan diumumkan waktu rilisnya lantas.
Ingat, DAPODIK PAUD akan dipakai menjdai basis data bagi atau bisa juga dikatakan untuk
1. Perhitungan BOP PAUD
2. Perhitungan Tunjangan Profesi Guru PAUD
3. Pemberian NISN siswa jenjang TK-A serta TK-B
Pastikan pengisian data di lakukan secara tepat serta akurat.
Berikut tampilan berhasil Aplikasi Dapodik PaudNI Versi 3.0.0 Tahun Ini yng tak jauh beda yang dengannya Aplikasi Dapodikdasmen Tahun Ini

Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Sheree...
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/aplikasi-dapodik-paudni-versi-300-tahun.html

Seputar Aplikasi Dapodik PaudNI Versi 3.0.0 Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aplikasi Dapodik PaudNI Versi 3.0.0 Tahun Ini