Jadwal Rilis Fitur Simpatika Periode Semester 1 TP. 2017

- 15.28

Jadwal Rilis Fitur Simpatika Periode Semester 1 TP. 2017

 
Assalammualaikum wr.wb. Salam sejahtera. Kepada Pemakain Yth. Sesuai yang dengannya jadwal bahwasanya SIMPATIKA Periode Semester 1 Tahun Pelajaran 2017 akan dibuka mulai 1 Agustus Tahun Ini. Sesuai yang dengannya Juknis Tunjangan Profesi Guru periode Tahun Ini bahwasanya SIMPATIKA menjadi system berita utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk tata kelola tunjangan guru di lingkungan Kemenag. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung hal yang telah di sebutkan di lakukan beberapa penyempurnaan pada software SIMPATIKA, sesuai jadwal rilis berikut: Rilis Tanggal 1 Agustus Tahun Ini
  1. Pembagian peran (roles) hak akses admin sesuai kewenangan wilayah kerja pada unit kerja di lingkungan Kemenag (Madrasah, PAI, serta BIMAS) dari tingkat Kab/Kota, Kanwil Provinsi serta Pusat.
  2. Lanjutan Verval NRG serta Verval SK Inpassing.
  3. Cetak Kartu Digital status keaktifan PTK pada periode Semester 1 TP. 2017.
  4. Isian Jadwal Mengajar Guru Semester 1 TP. 2017.
  5. Registrasi Guru Baru mapel Pendidikan Agama yng bertugas di satminkal sekolah Kemdikbud bisa diproses oleh Admin Kankemenag Kab/Kota.
  6. Kepala Madrasah status PNS diijinkan ditempatkan di madrasah swasta.
  7. Fitur penerbitan Nomor Peserta Sertifikasi bagi guru bersertifikasi yng belum mempunyai nomor peserta (standar 14 digit numerik) di piagam sertifikasinya (khusus pola sertifikasi dalam jabatan).
Rilis Tanggal 8 Agustus Tahun Ini
  1. Ajuan ijin belajar bagi para guru yng belum S1/D4.
  2. Konfirmasi kesesuaian nama mapel sertifikasi yang dengannya kode mapel (bagi guru yng sudah verval NRG permanen). Serta Verval NRG ulang bagi guru yng terdeteksi nomor peserta tak valid (14 digit numerik).
  3. Verval sertifikasi kedua, ketiga, dst.
  4. Penambahan 4 JTM bagi madrasah yng mempergunakan KTSP.
  5. Isian jadwal mengajar oleh Guru PAI berbasis kelas/rombel.
  6. Cetak S25
  7. Cetak SKBK bagi guru satminkal madrasah negeri oleh akun Kepala Madrasah Negeri tempat satminkalnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk guru satminkal madrasah swasta, cetak SKBK oleh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota setempat.
Rilis akhir Agustus Tahun Ini
  1. Pengelolaan kelas akselerasi basis K13 pola 4 semester serta 6 semester.
Demikian berita yng bisa kami sampaikan. Terimakasih atas perhatian serta kerjasamanya. Sumber Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share... @Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/08/jadwal-rilis-fitur-simpatika-periode.html

Seputar Jadwal Rilis Fitur Simpatika Periode Semester 1 TP. 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jadwal Rilis Fitur Simpatika Periode Semester 1 TP. 2017