Aplikasi DAPODIK PAUD Versi 2.0.0

- 19.22

Aplikasi DAPODIK PAUD Versi 2.0.0

 
Assalamuaikum rekan ops PAUD dimana aja berada,,mudah-mudahan tetap semangat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengimput pendataan Dapodik
Awal semester 2 tahun pelajaran Tahun Ini ini pihak pengembang Dapodik sudah merilis beberapa App dapodik versi terbaru. Aplikasi yng diluncurkan pertama pada awal semester ini merupakan App Dapodik bagi atau bisa juga dikatakan untuk SD/SMP (Dapodikdas versi 4.1.0) lantas dilanjutkan App dapodik SMA/SMK (Dapodikmen versi 8.3.0) serta yng yang terakhir merupakan App dapodik bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenjang PAUD/TK (Dapodik PAUD-DIKMAS Versi 2.0.0). Bagaimana prosedur pengentrian data pada App dapodik PAUD versi 2.0.0 ini?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lembaga yng telah mengentry data lengkap pada semester ganjil silahkan mengentry data semester genap, yang dengannya tips login ke semester genap. Sedangkan bagi lembaga yng telah mengentry datanya di semester ganjil akan tetapi belum lengkap, dipersilahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi datanya yang dengannya login ke semester ganjil berlebi dulu, sesudah itu baru melanjutkan ke semester genap.
Akan tetapi andai pada semester I lembaga belum mengentry data percis sekali, maka diwajibkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi serta melengkapi datanya yang dengannya login ke semester ganjil, sesudah lengkap datanya baru melanjutkan ke semester genap.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kepentingan data GTK serta aneka tunjangan pastikan data Guru/PTK diisi lengkap, sudah dipilih sekolah induknya serta sudah mempunyai/mengampu rombel yang dengannya jumlah peserta didik sesuai yang dengannya kondisi lapangan.
Butuh diketahui bahwasanya hingga App Dapodik PAUD-DIKMAS ini dirilis, App manajemen era ini masih belum terhubung yang dengannya Aplikasi DAPODIK PAUD 2.0. Silahkan download App Dapodik PAUD-DIKMAS versi 2.0.0 melalui link yang akan di sajikan kali ini
Link Pengganti 1
Link Pengganti 2
Link Pengganti 3
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/01/aplikasi-dapodik-paud-versi-200.html

Seputar Aplikasi DAPODIK PAUD Versi 2.0.0

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aplikasi DAPODIK PAUD Versi 2.0.0