Server 2 E_Ffin Pajak Tahun Ini

- 11.48

Server 2 E_Ffin Pajak Tahun Ini

 

As salamuaikum rekan OPS_PTD dimana saja berada mudah-mudahan masih dalam ke adaan sehat selalu.
Info yng kami bisa dari grub resmi Facebook OPS_PTD dari rekan OPS Vieta Locha

Kabar desas desus informasi mengenai DJP Online error ini marak dibicarakan di sosial media ataupun situs-situs informasi nasional malah satu dari sekian banyaknya informasi yng orang-orang keluarkan menjadi demam isu topik, Kamu mampu melihat datanya di google demam isu Indonesia.
Keadaan ini semakin diperparah yang dengannya kondisi dimana batas waktu Wajib Pajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan Laporan SPT PPh ini paling lambat tanggal 31 Maret Tahun Ini, faktor ini dia penyebab utama turunnya kinerja server DJP Online.
Disamping permasalahan yang telah di sebutkan, ada pelajaran bernilai serta nilai tambah yng mampu ditarik hikmahnya, yakni kita menjadi tahu serta menyadari bahwasanya era ini terlaksana peningkatan kesadaran Wajib Pajak bagi atau bisa juga dikatakan untuk melapor kewajiban pajak orang-orang dibandingkan yang dengannya periode yng percis bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tahun Pajak Maret Tahun Ini.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi kondisi ini untungnya Pihak DJP mengambil langkah positip yang dengannya membuka server serta alamat url baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk login di DJP Online dimana sebelumnya akses melalui : djponline.pajak.go.id/account/login, era ini mampu mempergunakan pengganti alamat login baru yakni : djponline2.pajak.go.id/account/login. Ataupun link cepat Pajak Online Tahun Ini ada di menu LOGIN website ini.
Selain penambahan server baru tampaknya Pihak Internal DJP terus menerus memperbaiki kinerja system DJP Online yang telah di sebutkan dari masalah program error serta menyajikan tampilan yng mempermudah user dalam mengaplikasikannya (User Friendly).
Mudah-mudahan yang dengannya adanya perbaikan fasilitas ini menambah pelayanan DJP Online bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi permasalahan Wajib Pajak yng taat membuat laporan serta membayar pajak demi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang pembangunan serta kemakmuran bangsa Indonesia dimasa yng akan datang.
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/04/server-2-effin-pajak-2016.html

Seputar Server 2 E_Ffin Pajak Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Server 2 E_Ffin Pajak Tahun Ini