Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring Secara Online

- 05.32

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring Secara Online

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya… Aminnn….. “Rekan OPS, yang mana ejaan yang benar, "resiko" atau "risiko"? Yuk, kita temukan jawabannya”

Kamus Besar Bahasa Indonesia yng dikenal yang dengannya sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 era Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus yang telah di sebutkan sudah menjadi sumber rujukan yng dipercaya baik di kalangan pemakain di dalam ataupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan wacana kata, KBBI selalu dianggap menjdai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memanglah disusun tak sekadar menjdai sumber rujukan, akan tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, serta seni, dan peradaban Indonesia. Oleh lantaran itu, rujukan yang telah di sebutkan lantas makin mengakar di dalam ke hidup-an berbahasa Indonesia meskipun upaya penyempurnaan isi tak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI daring ini adalah upaya penyediaan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, serta siapa pun selama bisa mempergunakan serta memanfaatkan jaringan teknologi berita serta komunikasi.
Pangkalan data KBBI daring ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran serta penyempurnaan isi KBBI sedang di lakukan serta akan diterbitkan dalam edisi IV tahun ini. Tampilan antarmuka KBBI daring sengaja didesain dalam bentuk simpel agar pemakain tak menemukan kesulitan dalam penggunaan kamus ini. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk secara Online Sahabat bias klik Link Dibawah ini:
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring Secara Online
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/09/kamus-besar-bahasa-indonesia-kbbi.html

Seputar Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring Secara Online

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring Secara Online