Batas Akhir Pengiriman Dapodik Tahun Ini

- 13.06

Batas Akhir Pengiriman Dapodik Tahun Ini

 
Software Dapodikdas V.4.0.0 serta Dapodikmen V 8.2.0 yng dirilis pada Agustus Tahun Ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk entry data pokok pendidikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk semester I (ganjil) tahun ajaran Tahun Ini tentu mempunyai batas akhir dalam rangka kualitas data.

Pengerjaan perangkat lunak Dapodikdas lebih cepat lebih baik, tentu pula yang dengannya akurasi data yng baik didasari fakta dan bukti fisik serta data pendukung yng ada.
Pada era ini perangkat lunak Dapodikdas batas akhir / deadline sinkronisasi pada tanggal 15 September Tahun Ini. Bagi rekan-rekan yng telah melakukan sinkronisasi serta selesai, silahkan cek kembali pada beberapa data di Software Dapodikdas V.4.0.0 serta Dapodikmen V 8.2.0, siapa tahu masih didapati beberapa data penting yng terlewat maupun malah butuh diperbaiki.
Serta bagi Rekan-rekan yng belum selesai tentu saja lebih cepat lebih baik agar nantinya data-data yng kita kirimkan bisa terakomodir di server Dapodik pusat sebelum tanggal 15 September Tahun Ini. Setiap selesai sinkronisasi Software Dapodikdas V.4.0.0 serta Dapodikmen V 8.2.0 akan muncul pemberitahuan batas akhir pengiriman data pada setiap versinya sebagaimana tampilan gambar di atas.
Berkemungkinan besar pada tanggal 15 September Tahun Ini adalah penarikan data bagi atau bisa juga dikatakan untuk alokasi Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah).
Demikian berita mengenai batas akhir pengiriman data melalui perangkat lunak Dapodikdas V.4.0.0 pada semester I (ganjil) tahun ajaran Tahun Ini hingga yang dengannya hari ini.
Download Surat Pemutakhiran Dapodik Tahun Ajaran Tahun Ini
@Semoga_Bermanfaat


Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/08/batas-akhir-pengiriman-dapodikdas-versi.html

Seputar Batas Akhir Pengiriman Dapodik Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Batas Akhir Pengiriman Dapodik Tahun Ini