Rokan Hulu Buka Lowongan CPNS Tahun Ini

- 02.16

Rokan Hulu Buka Lowongan CPNS Tahun Ini

 
Pemkab Rohul membuat laporan sudah menyelesaikan analisa jabatan. Tahun Ini akan segera mengajukan formasi lowongan CPNS serta assesment.
Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad mengatakan pada Tahun Ini mendatang, Pemerintah Daerah akan mengajukan formasi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Diakuinya, Pemkab Rohul melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rohul sudah menyelesaikan 100 % analisa jabatan (Anjab).

"Sistem kita sudah siap. Kita (Pemkab Rohul) masih membutuhkan sekira 5.000 pegawai. Namun untuk CPNS masih disesuaikan dengan keuangan (kas daerah)," ujar Bupati Achmad kepada wartawan, usai meninjau kantor baru BKD Rohul, kemarin.
Selain lowongan CPNS Tahun Ini, sambung Bupati Achmad, Pemkab Rohul pula akan melakukan assesment ataupun uji kelayakan pejabat Eselon II (dua) mulai tahun depan, yaitu bagi jabatan setingkat Kepala Dinas, Kepala Kantor, serta Kepala Badan.
Diakuinya, assesment di lakukan dalam rangka peningkatkan kualitas pejabat Eselon II. Kepala Satuan Kerja Perlu berkompetensi, menjadikan pelayanan terhadap masyarakat makin meningkat.
"Diperkirakan pada bulan Januari akan dimulai assesment," tandas Bupati Rohul dua periode yang telah di sebutkan
Sumber

BACA PROGRES E-FORMASI PADA INSTANSI DAERAH UPDATE PER 31 DESEMBER Tahun Ini


@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/01/rokan-hulu-buka-lowongan-cpns-2016.html

Seputar Rokan Hulu Buka Lowongan CPNS Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rokan Hulu Buka Lowongan CPNS Tahun Ini