Jodoh Itu Ada Di Tangan Tuhan

- 07.40

Jodoh Itu Ada Di Tangan Tuhan

 
As salamuaikum rekan OPS_PTD dimana saja berada mudah-mudahan masih dalam ke adaan sehat selalu
Menjdai kita-kita biasa yng tidak luput dari keterbatasan-keterbatasan, terkadang kita terlalu meyakini sesuatu hal yng dasarnya memang sudah jauh dari jalan yng sedang kita tuju.
Ada beberapa hal yng mampu kita kendalikan, namun ada sisi lain-lainnya yng kita pun cuma mampu mendapatkan semisal kecilnya saja adanya kejadian otak sadar serta bawah sadar, mungkin kita akan sadar andai kita era ini sedang membaca, akan tetapi sadarkah andai pada era yng percis kuku serta rambut kita pula tumbuh, peredaran darah kita sedang bekerja, serta pencernaan kita pun masih bekerja dalam mencerna makanan maupun minuman yng baru kita konsumsi tadi.

Begitu pula dalam hidup, jodoh di sini bukan cuma pasangan hidup, namun pula dari jodoh pekerjaan, jodoh tempat tinggal, sampai-sampai jodoh rejeki secara umum ada di tangan Tuhan.
Dalam hal ini saya tak akan bercerita orang lain maupun siapapun kecuali kisah saya sendiri. Di mana saat ini? Saya saat ini hidup di pulau Sumatera. Pernahkah saya hayalkan kalau saya sebelumnya di sini, TIDAK. Saya saat ini berprofesi menjdai guru PNS, pernahkah saya dulu berkeinginan menjadi guru PNS, TIDAK INGIN, BAHKAN MEMBAYANGKAN PUN TIDAK PERNAH. Lalu, sebenarnya pasangan hidup saya kelahiran Sumatera, pernahkah terbayang? TIDAK SAMA SEKALI.
Ingin menetap di kampung halaman, namun menetap di rantau orang, ingin menjadi entrepeneur namun sebenarnya Perlu menjadi abdi negara, lama sudah menjalin hubungan yng serius, namun sebenarnya tak hingga ke jenjang selanjutnya, namun bahkan memperoleh pasangan hidup dari tempat yng tidak disangka-sangka sebelumnya, ini dia hidup ada beberapa hal yng tak mampu kendalikan, serta tentu ini merupakan lebih baik bagi saya menjdai anugerah serta rahmat dari Tuhan Yng Maha Kuasa atas segala-galanya.
Tentu prasyarat dari capaian-capaian hidup ini tak saya siapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk 3 daftar di atas, namun sebenarnya bukan yang dengannya niat sebelumnya, sebenarnya syarat yng disiapkan tadi mampu memenuhi bagi atau bisa juga dikatakan untuk pencapaian 3 hal di atas, semisal halnya kalimat bijak mengatakan bahwasanya keberuntungan datang lantaran sudah ada persiapan serta peluang yng bertemu dalam satu waktu.
Oleh lantaran itu Sahabat, dalam hidup ini kita pasti mempunyai tujuan, apapun itu. Namun ada hal yng lebih penting yaitu bisnis yng terus menerus, belajar, berdo’a serta berharap yng baik, apapun, di manapun, serta kapanpun kita, insya Allah akan memperoleh sesuatu yng lebih baik ke depannya... Aamiin..
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/04/jodoh-itu-ada-di-tangan-tuhan.html

Seputar Jodoh Itu Ada Di Tangan Tuhan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jodoh Itu Ada Di Tangan Tuhan