Permintaan Data Siswa SD/MI Peserta UN TP 2017

- 00.06

Permintaan Data Siswa SD/MI Peserta UN TP 2017

 
Assalamualaikum Wr Wb serta salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, mudah-mudahan Kamu dalam keadaan sehat selalu serta dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..
Data yng di infut ini Perlu percis yang dengannya data App Dapodikdasmen. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kec Pagaran Tapah Darussalam data yang terakhir kami terima Jum`at, 16 Desember Tahun Ini.
Andai ada data siswa yng salah silahkan berlebi dahulu memperbaiki datanya di Verval PD, lantas data krim ke UPTD DIKPORA Kec Pagaran Tapah Darussalam.
Yang dengannya hormat
Sehubungan yang dengannya pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SD/MI TP. 2017, dibutuhkan data yng akurat, lengkap serta terperinci perihal data sekolah serta siswa peserta ujian sesuai yang dengannya Alda Kelahiran. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu diharapkan kepada saudara agar menginformasikan kepada seluruh Kepala Sekolah SD/MI yng ada di wilayah kerja saudara agar bisa mengirimkan data dimaksud yang dengannya format sebagaimana terlampir. Data yang telah di sebutkan berlebi dahulu direkap (entry) oleh UPTD selanjutnya dikirim ke Dinas Pendidikan, Pemuda serta Olahraga melalui Bidang Dikdas-Lb paling lambat Akhir Desember Tahun Ini, dalam bentuk Print Out (Jilid) serta Software (CD). Butuh juga kami sampaikan bahwasanya format serta proses pengumpulan data mempergunakan Program Microsoft Excel percis semisal tahun yng sudah lalu. Sesudah data ini di rekap tak ada lagi Mutasi Siswa.
Demikianlah disampaikan agar bisa dimaklumi serta dilaksanakan. Atas perhatian serta kerja percis yng baik dari saudara diucapkan Terimakasih.
Unduh Surat dari Kab Rokan Hulu Permintaan Data Siswa SD/MI Peserta UN TP 2017
Data ini percis yang dengannya data tahun kemaren, tinggal suting tahun pelajaran serta data siswanya,, tampa merubah kolom serta tatacara surat diatas, silahkan
Unduh MC Excel Permintaan Data Siswa SD/MI Peserta UN TP 2017
Andai pendapat dari Kamu bermanfaat silahkan Share...
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2016/11/permintaan-data-siswa-sdmi-peserta-un.html

Seputar Permintaan Data Siswa SD/MI Peserta UN TP 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Permintaan Data Siswa SD/MI Peserta UN TP 2017