Lomba Lagu Melayu Tahun Ini Kab Rokan Hulu

- 21.04

Lomba Lagu Melayu Tahun Ini Kab Rokan Hulu

 
Dinas Pendidikan Pemuda serta Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Tahun Ini, akan menyelenggarakan Lomba Menyanyi Solo Lagu Melayu antar Pendidik serta Tenaga Kependidikan se Kabupaten Rokan Hulu yng akan dilaksanakan pada pertengahan Desember Tahun Ini (Jadwal menyusul) di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda serta Olahraga Kabupaten Rokan Hulu. Syarat Perserta :
  1. Lomba Menyanyi Solo Lagu melayu terbuka bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh guru PNS, Honorer, Guru Yayasan, Guru Komite baik sekolah negeri ataupun swasta, serta staf sekolah (Tata Bisnis, Tenaga Keamanan, serta lain-lain) di seluruh jenjang pendidikan serta seluruh staf Disdikpora kab. Rokan Hulu.
  2. Pemenang Pertama lomba lagu melayu tahun-tahun sebelumnya tak dibenarkan ikut kembali.
  3. Pendaftaran dilaksanakan di Bidang Pemuda serta Olahraga Disdikpora Kab. Rokan Hulu sehari-hari kerja mulai tanggal 23 s.d. 30 November Tahun Ini.
  4. Contact Person : Sdr. NANANG SODIQ SUGIARTO (085278266351) serta Sdri. YANDRA NINGSIH (082171921919).
  5. Rapat penjelasan serta teknis pelaksanaan serta penyerahan formulir pendaftaran dilaksanakan pada hari Senin tanggal30 November Tahun Ini pukul 14.00 WIB di Aula Disdikpora Kab. Rokan Hulu.
  6. Menjdai tatacara bagi peserta bersama ini dikirimkan daftar lagu-lagu yng dilombakan serta Compact Disk lagu-lagu melayu format mp3. Lagu-lagu yang telah di sebutkan pula bisa didownload melalui
Selengkapnya
@Semoga_Bermanfaat

Sumber Rujukan Dan Gambar : http://opsptd.blogspot.com/2015/11/lomba-lagu-melayu-2015-kab-rokan-hulu.html

Seputar Lomba Lagu Melayu Tahun Ini Kab Rokan Hulu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Lomba Lagu Melayu Tahun Ini Kab Rokan Hulu